campuran-gomars
solo punya: PRODUSEN GMP NUTRI

Minggu, 19 Februari 2012

PRODUSEN GMP NUTRI




Kami Perusahaan Susu SARI MADU UTAMA Produsen Susu Kambing Bubuk dengan bangga memproduksi susu kambing etawa dengan nama GMP NUTRI, Kami Produsen GMP Nutri alamat di Surakarta Jawa Tengah, Kami Produsen GMP Nutri memberikan solusi terbaik untuk anda menuju hidup sehat alami, kami Hadirkan GMP Nutri untuk anda.


GMP Nutri terbuat dari Susu Kambing Etawa yang kami olah sedemikian rupa dan tetap memperhatikan kandungannya untuk menjaga khasiat susu kambing etawa, GMP Nutri Adalah Produk Utama Kami, Kami memberikan peluang kerjasama untuk anda yang berminat membantu memasarkan GMP Nutri, Kami  Produsen GMP Nutri memberikan Hak wilayah penuh kepada anda yang bisa menjadi agen tunggal GMP Nutri di wilayah yang di ambil. Untuk menjadi agen tunggal syarat order 500 kotak pertama dan menandatangani kontrak perjanjian MOU.

Kami Produsen GMP Nutri juga memerikan peluang kepada anda yang berminat menjadi sub agen kami dengan dengan pembelian minimal 60 kotak, 120 kotak, sanpei 250 kotak. dan kami Produsen GMP Nutri juga memberikan kebijakan kepada anda yang bisa mencapai 500 kotak dalam sebulan kami memberikan kesempatan untuk menjadi agen tunggal GMP Nutri dengan menandatangani kontrak perjanjian MOU.

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI
BAPAK RULLY
08563628081 - 081217075062
<<<{ PRODUSEN GMP NUTRI }>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar