campuran-gomars
solo punya: Video Hot Belahan Dada Farah Quinn Dalam Acara ‘Ala Chef’ TransTV

Senin, 20 Februari 2012

Video Hot Belahan Dada Farah Quinn Dalam Acara ‘Ala Chef’ TransTV

Video Hot Belahan Dada Farah Quinn Dalam Acara ‘Ala Chef’ TransTV – Kali ini AprieBN ingin bagikan Video Hot Farah Quinn dan Belahan Dada nya pada acara kuliner yang disiarkan oleh TransTV, yaitu ‘Ala Chef‘. Dalam Video Hot Farah Quinn berikut, sangat terlihat jelas, Farah Quinn memamerkan Belahan Dada nya alias Payudara. Karena Siaran ‘Ala Chef’ edisi 5 Februari 2012, pukul 10:00 WIB tersebut, Farah Quinn dan ‘Ala Chef’ mendapatkan teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Farah Quinn

Farah Quinn

Surat teguran terbuka KPI yang dilayangkan bernomor 81/K/KPI/02/12 pada tanggal 14 Februari 2012 untuk host cantik dan seksi yang pernah dinobatkan sebagai Sexiest Female Celebrity versi Insert 2011 dan acara ‘Ala Chef’, kurang lebih berisi sebagai berikut:

“Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada. Sehingga tubuh bagian dada host tersebut terlihat sangat jelas sepanjang acara. KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh host agar tubuh bagian dada tidak terbuka. KPI Pusat juga meminta agar Trans TV tidak menayangkan ulang program yang menampilkan host dengan pakaian terbuka sebagaimana dimaksud.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar