campuran-gomars
solo punya: SEPASANG KEKASIH TEWAS DITABRAK MOBIL MENJELANG PERNIKAHAN

Senin, 27 Februari 2012

SEPASANG KEKASIH TEWAS DITABRAK MOBIL MENJELANG PERNIKAHAN

SEPASANG KEKASIH TEWAS DITABRAK MOBIL MENJELANG PERNIKAHAN
Denpasar Sungguh malang nasib sepasang kekasih ini. Jelang pernikahannya, Lalu Soni Gunawan (28) dan Astri Ratna Desi (20) tewas ditabrak mobil saat melajukan sepeda motor di Jalan Majapahit, Kuta.

"Mereka akan menikah dalam waktu dekat ini, kita juga sudah mempersiapkan semuanya dan tinggal pelaksanaannya saja,” kata Indah, salah seorang kerabat korban ditemui di kamar mayat RS Sanglah Denpasar, Senin (27/2/2012). 

Informasi yang dihimpun dikepolisian, kejadian itu bermula saat kedua korban yang naik motor Honda Supra DR 6376 BE datang dari arah utara menuju selatan pada Senin pagi. Dari arah berlawanan, datang mobil Mitsubishi Kuda DK 1097 CH dikemudikan Rosid (35). 

Dengan kecepatan tinggi, mobil dari arah berlawanan ini menghindari kubangan air. Namun sayang, mobil tersebut justru menabrak sepeda motor Soni yang membonceng calon istrinya. 

"Dua korban langsung meninggal dunia karena menderita luka yang cukup parah," kata Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Bima Aria Viyasa. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, luka yang dialami Soni adalah luka berat pada kepala dan patah tulang di kaki kanan. Sedangkan jenazah Astri ditemukan luka lecet di seluruh tubuh terutama di bagian tangan dan kaki.

SEPASANG KEKASIH TEWAS DITABRAK MOBIL MENJELANG PERNIKAHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar