campuran-gomars
solo punya: DEWI PERSIK MENANGIS SAAT MEMBACAKAN PLEDOI

Rabu, 29 Februari 2012

DEWI PERSIK MENANGIS SAAT MEMBACAKAN PLEDOI

Dewi Persik Menangis Saat Membacakan Pledoi 

Jakarta - Pedangdut Dewi Persik mengaku paling pantang menangis. Namun, saat membacakan pledoi ia banjir air mata. Kenapa?
Pemilik 'goyang gergaji' itu mengaku telah menuangkan segala keluh-kesahnya dalam pledoi tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengaku tulisannya tersebut datang dari hati paling dalam.

"Saya waktu buat pledoi itu memang dari hati yang paling dalam, makanya saya nangis. Saya pantang untuk menangis," ungkapnya usai menjalani sidang kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (29/2/2012).

Selama ini, pedangdut yang akrab disapa Depe itu memang kerap menjauh ketika ditanya soal kasus tersebut. Menurutnya ia memang sengaja untuk melupakan semuanya.

"Makanya kalau kalian nanya soal kasus ini, pasti saya selalu nggak mau cerita lebih lanjut. Karena saya akan mengingat lagi apa yang telah terjadi," akunya.

Setelah persidangan tersebut, Depe akan divonis pada 14 Maret 2012 mendatang. Jaksa Penuntut Umum (JPU) menjatuhi tuntutan 6 bulan penjara

Dewi Persik Menangis Saat Membacakan Pledoi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar