campuran-gomars
solo punya: TIPS CARA MENEMBAK CEWEK

Minggu, 26 Februari 2012

TIPS CARA MENEMBAK CEWEK


Tips Cara Menembak Cewek, Tips Cara Nembak Cewek, Cara mengungkapkan Perasan, Cara Meayu wanita, Cara meluluhkan hati perempuan

Bagi sobat yang sedang jatuh cinta,,,, jangan khawatir, sobat tidak perlu takut ungkipin perasaan sobat ke si cewek itu. urusan diterima atau tidak urusan belakang, yang terpenting perasaan sobat terungkap sudah.

Memang sakit rasanya ditolak cinta kita oleh si cewek yang kita cintai, tapi akan lebih sakit lagi kalau perasan kita terkontang-kantung alias tergantung, selalu merasa cemburu yang tiada arti, merasa sakit yang selalu menyelimuti hati, ibarat orang patah hati yang lebih milih mati daripada tersakiti... Waaaaau...! Sobat ane punya tips cara menembak cewek yang sangat jitu, mudah-mudahan bisa membantun kalian, pelajari baik-baik tips dibawah.

  1. Persiapkan mental kita untuk berhadapan dengan si cewek itu.
  2. Dekati terlebih dahulu kalau belum mengenal lebih dekat.
  3. Cari kata-kata yang tepat untuk luluhkan hati siewek itu.
  4. Ajak dia kesuatu tempat yang dia suka. atau tempat biasa dipakai anak-anak Gaul ( ogak uli-ulian ) nongkrong pacaran atau dimana aja yang penting asik.
  5. Puju-puji dia dengan sanjungan yang membuat dia berbunga-bunga ( "Liat deh bunga itu,,,cantik ya? tapi cantiknya bunga itu tak kan pernah bisaa kalahin kecantikan kamu" ) hehehehe,,, contohnya gtu gan,,,
  6. Setelah itu kalian diem sejenak dan mulai peganglah tangannya dengan menatap kedua matanya. ( jangan pake mata satu gan,,, entar dikirain ngintip,,,hehehe )
  7. Dan mulailah ungkapin perasaan sobat. nyatakan dengan setulus-tulusnya, kalau perlu buat mata sobat keluar air biar dikirain nangis...hehehe.
  8. Kalau semua sudah terungkap. tinggal tunggu keputusan si cewek hakim memutuskan anda untuk debebaskan atau dipenjara di dalam hatinya.
Perlu sobat ingat didunia ini tidak ada yang sempurna, jangan pernah berharap mencari seseorang yang sempurna, kecantikan tidaklah selamanya akan tetapi cinta sejati yang akan menemani kita sampei mati, jangan mengharap cinta yang sempurna tapi belajarlah mencintai seseorang dengan cara sempurna, tips cara menembak cewek yanag ane berikan semoga berguna buat sobat, trimaksih telah berkunjung. kalau lewat mbah google jangan lupa mampir lagi gan... salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar