campuran-gomars
solo punya: SIMPATI GERRARD TERHADAP SANG SEPUPU

Minggu, 26 Februari 2012

SIMPATI GERRARD TERHADAP SANG SEPUPU

Simpati Gerrard terhadap Sang Sepupu
London - Emosi Steven Gerrard usai membawa Liverpool juara Piala Liga Inggris benar-benar bercampur. Ia bahagia timnya menang namun demikian ia turut menyesal melihat sang sepupu, Anthony Gerrard, jad "pesakitan" di partai final.

Anthony yang merupakan masih punya hubungan keluarga langsung dengan Stevenmendapat kesempatan menghadapi sepupunya di laga final Piala Inggris, Minggu (26/2/2012) malam WIB.

Meski tak menjadi starter, Anthony akhirnya berhadapan langsung dengan Gerrard saat masuk sebagai pemain pengganti di menit 98. Jadilan skenario duel 'Klan Gerrard' di partai final terwujud.

Laga yang berakhir imbang 2-2 di waktu normal serta dua kali extra time akhirnya harus dituntaskan lewat tos-tosan. Anthony dan juga Stevie diberi kesempatan sebagai algojo.

Stevie yang jadi algojo pertama Liverpool gagal menunaikan tugasnya dan sempat membuat Liverpool di ambang kegagalan. Sampai akhirnya kegagalan Anthny sebagai eksekutor kelima Cardiff membuat trofi Piala Liga Inggris terbang ke kota pelabuhan.

Jelas kekecewaan mendalam dirasakan Anthony yang gagal membawaBluebirds jadi juara. Apalagi ialah yang menentukan kemenangan Liverpool, tim yang dikapteni oleh sepupunya itu.

Melihat kondisi Anthony, Steven pun turut bersimpati atas apa yang dirasakan saudaranya itu meskipun ia merasa puas dengan pencapaian timnya.

"Selalu menyakitkan rasanya jika harus ditentukan lewat adu penalti, tapi harus ada yang kalah," ujar Gerrard di Sky Sports.

"Selalu ada pihak yang sedih dan yang melakukan selebrasi. Emosiku campur aduk. Jelas aku senang memenangi trofi untuk suporter, tapi aku turut bersedih untuk Anthony dan Cardiff," lanjutnya.

"Tak jadi persoalan apa yang akan kukatakan kepadanya - dia pasti sangat kecewa. Aku akan selalu berada untuknya dan seluruh keluarga akan mendukungnya," lugas Gerrard.

Simpati Gerrard terhadap Sang Sepupu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar