campuran-gomars
solo punya: MENGENAL KEPRIBADIAN SEORANG WANITA DARI SEGI BENTUK DADANYA

Senin, 27 Februari 2012

MENGENAL KEPRIBADIAN SEORANG WANITA DARI SEGI BENTUK DADANYA

MENGENAL KEPRIBADIAN SEORANG WANITA DARI SEGI BEENTUK DADANYA.
Jakarta - Seorang seksolog asal Italia mengungkapkan bentuk dada seorang wanita bisa mengungkapkan kepribadiannya. Seksolog bernama Piero Lorenzoni itu mengelompokkan wanita dari bentuk dadanya, kemudian mengamati sikap dan perilaku mereka, termasuk saat bercinta.

Berikut ini hasil penelitiannya seperti dikutip dari geniusbeauty: 

1. Melon
Pada tipe pertama ini, wanita memiliki dada yang besar dengan bentuk bulat. Wanita tersebut memiliki jiwa petualang. Mereka hobi mencari resto yang menyediakan menu lezat, suka dikagumi dan dimanja. Namun saat bercinta, wanita dengan bentuk dada ini biasanya kurang aktif dan sangat pendiam. 

2. Grapefruit
Sekilas, wanita dengan dada tipe ini terlihat seksi. Namun kenyataannya mereka adalah orang yang pemalu dan rumahan. Dia suka memanjakan pasangannya. Dalam urusan bercinta, mereka suka kelembutan. 


3. Pir
Wanita dengan dada tipe ini menyukai segala variasi cinta. Dia bisa sangat religius, tapi juga mudah berselingkuh. 



4. Pepaya
Tipe pepaya merupakan wanita yang pintar dan karirnya bagus. Dia juga sangat romantis dan setia. Siapapun yang bisa mendapatkan hatinya, tidak akan mudah kehilangannya.


5. Jeruk
Wanita tipe ini memiliki kepercayaan diri tinggi dan tahu tujuan hidupnya. Dia tidak terlalu tertarik pada seks. Wanita ini suka mengobrol dan berteman. 


6. Lemon
Tipe lemon adalah wanita yang bisa menikmati hidupnya. Dia bisa menertawakan dirinya sendiri. Dia ingin menyeimbangkan hidupnya tanpa adanya kejutan 


7. Cherry
Wanita dengan dada tipe ini bisa menghibur dan pintar. Dia dapat menjadi pasangan yang menyenangkan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam urusan seks, ketertarikannya pada hal tersebut biasa-biasa saja.



MENGENAL KEPRIBADIAN SEORANG WANITA DARI SEGI BEENTUK DADANYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar