campuran-gomars
solo punya: NAZARUDDIN BERHARAP ANGIE JUJUR SOAL PENGAKUAN MENERIMA UANG

Selasa, 28 Februari 2012

NAZARUDDIN BERHARAP ANGIE JUJUR SOAL PENGAKUAN MENERIMA UANG

Nazaruddin Berharap Angie Jujur Soal Pengakuan Menerima Uang 

Jakarta M Nazaruddin sangat berharap Angelina Sondakh (Angie) jujur terkait penerimaan uang seperti yang diakuinya di depan TPF Demokrat yang lalu. Hal ini terkait adanya konfrontir antara Angie dan Mindo Rosalina Manulang (Rosa) terkait pembicaraan di BlackBerry Messenger (BBM).

"Saya ingin mengenai pernyataan Angie di TPF Demokrat diungkapkan yang sebenarnya. Karena di TPF dia bilang mengakui menerima uang," ujar Nazaruddin sebelum persidangan di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/2/2012).

Nazaruddin juga berharap dengan adanya konfrontir itu akan terbuka semuanya. Dia berharap pertemuan itu dapat meluruskan semua hal.

"Saya mau nantinya fakta itu tidak ditambah-tambahi, tapi diluruskan. Tidak dikarang-karang," kata Nazaruddin yang mengenakan baju berwarna coklat itu.

Nazaruddin juga mau mengetahui apakah benar Rosa mengantar uang ke ruangan Wayan Koster. "Saya tidak tahu, tapi saya ingin tahu apakah itu benar seperti yang dikatakan Rosa," tutur Nazaruddin.

Sementara itu dikabarkan Rosa sakit sejak Selasa kemarin. Sidang konfrontasi yang dinantikan publik pun terancam batal.

Nazaruddin Berharap Angie Jujur Soal Pengakuan Menerima Uang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar