campuran-gomars
solo punya: Konser Dream Theater A Dramatic Tour Of Events

Sabtu, 25 Februari 2012

Konser Dream Theater A Dramatic Tour Of Events


Untuk informasi dan pemesanan tiket silakan kunjungi laman berikut.


http://www.ticketonfire.com/Ticket_price.html

http://www.variantmusic.com/ dan www.ticketonfire.com


Anda penggemar band metal progresif, Dream Theater, maka bersiaplah menyambut penampilan pertama mereka di Jakarta pada 21 April 2012. Konser tersebut masuk dalam rangkaian World Tour 2012 bertajuk “A Dramatic Tour Of Events”. Penampilan Dream Theater nanti akan diselenggarakan di Mata Elang Indoor Stadium, Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta.



Kepastian tampilnya Dream Theater di Indonesia diberitakan website resmi mereka yaitu www.DreamTheater.net pada 14 Desember 2012. Tur asia Dream Theater akan dimulai pada 19 April 2012 di Seoul, Korea Selatan, berikutnya ke Jakarta pada 21 April, dan terakhir di beberapa kota di Jepang.



Band asal Amerika Serikat ini cukup populer di Indonesia dan memiliki penggemar setia bernama Dream Theater Fans Club Indonesia. Konser Dream Theater di Indonesia dipastikan akan mengundang penggemarnya dari beberapa negara ASEAN dan Asia seperti Singapura, Malaysia, Thailand, bahkan Iran dan Italia.



Dream Theater berformasikan James Labrie (vokal), John Petruci (gitar), John Myung (bass), Jordan Rudess (Keyboard), dan Mike Mangini (drum). Awalnya band ini bernama Majesty dan dibentuk tahun 1985 oleh mahasiswa Berklee College of Music, Boston, Amerika, yaitu John Petrucci, John Myung, dan Mike Portnoy. Semua personal band ini memiliki gelar professor akademik pada bidang musik.



Hingga saat ini Dream Theater telah merilis 12 album studio dan sempat terpilih sebagai salah satu dari ”The Best Prog Rock Bands of All Time” oleh para pembaca Rolling Stone di Amerika. Dream Theater telah merilis album yang kesebelas yaitu “A Dramatic Turn of Events” dan menempatkan lagunya “On The Backs of Angels” sebagai nominasi Grammy Awards 2012 untuk kategori Best Hard Rock/Metal Peformance. Dalam albumnya kali ini Dream Theater menampilkan drummer baru mereka yaitu Mike Mangini yang menggantikan Mike Portnoy.



Dalam konsernya nanti, Dream Theater akan memainkan lebih banyak lagu-lagu dari album baru mereka dengan dukungan peralatan manggung yang dibawa sendiri berbobot sampai 5,5 ton kargo. Sound dan lighting panggungnya akan disokong listrik berkekuatan 150 ribu watt. Untuk konser ini John petruci akan bawa dua lemari koleksi gitarnya dan begitu juga John Myung sang basist.



Untuk pemesanan tiket Anda dapat membuka laman www.ticketonfire.com, dimana panitia menyediakan 2.000 tiket presale. Tiket dijual antara Rp450 ribu (harga terendah) hingga Rp4 juta (tertinggi).


Contact InformationVariant Entertainment
PO BOX 6327 / JKSGU
Jakarta 12063 - Indonesia


Variant address :
Jl. Saraswati No. 1 Cipete Utara
Jakarta Selatan 12150 – Indonesia
+62 021 32757577; 72789387



For General Information:

variantrecords@gmail.com

modernoise@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar