campuran-gomars
solo punya: Tanda-tanda Pria yang Puas dengan Kehidupan Seksnya

Selasa, 28 Februari 2012

Tanda-tanda Pria yang Puas dengan Kehidupan Seksnya

Tanda-tanda Pria yang Puas dengan Kehidupan Seksnya
Puaskah suami dengan performa seks saya? Pertanyaan itu mungkin sering berkecamuk di pikiran hampir semua istri setelah melakukan hubungan intim dengan suaminya. Sebenarnya mudah saja mengetahui apakah Anda berhasil memuaskan kebutuhan seks suami.

Amber Madison, pakar seks dan percintaan sekaligus penulis 'Talking Sex with Your Kids' menguraikan lima tanda pria yang puas dengan hubungan seksnya, seperti dilansir Your Tango.

1. Mengepalkan Tangan dan Kakinya
Salah satu gerakan tubuh yang menandakan pria puas dengan sesi bercinta adalah mengepalkan atau menggertakkan tangan dan telapak kakinya. Saat Anda melihat suami melakukan ini usai bercinta, anggaplah itu sebagai tanda bahwa dia sedang menikmati momen intim yang baru saja usai, memastikan bahwa kepuasan yang dia dapatkan tidak berakhir dengan cepat. Apa yang Anda berikan saat bercinta, mungkin saja dirasakannya terlalu berharga untuk dilepas.

2. Ingin Segera Bercinta Lagi
Ketika wanita benar-benar berhasil memuaskan pria di ranjang, dia tidak akan tahan untuk berlama-lama jauh dari pasangannya. Hanya memikirkan betapa seksinya istri atau mengingat sesi bercinta yang memuaskan di hari sebelumnya, sudah bisa membuat sang pria bergairah dan tak sabar untuk bercinta lagi. Jika suami kerap bersikap jantan, atau, menunjukkan kejantanannya di depan Anda, mungkin Anda telah melakukan sesuatu yang telah membuatnya dimabuk cinta.

3. Berubah Jadi Sangat Genit
Apakah si dia tiba-tiba berubah jadi sangat genit atau menjadi perayu ulung di hadapan Anda? Jika iya, ini berarti tanda-tanda lain kalau suami tidak bisa melupakan kenikmatan seks yang sudah Anda berikan di sesi bercinta yang sebelumnya. Banyak pria yang mengaku setelah mendapatkan pengalaman seks hebat, mereka cenderung tergoda untuk mengirimkan pesan-pesan teks nakal kepada istrinya untuk menunjukkan bahwa mereka puas dengan performa sang istri. Perilaku yang mendadak genit itu juga jadi salah satu trik suami untuk merayu Anda bercinta.

4. Memuji Performa Anda
Jika kata 'mengagumkan' keluar dari mulutnya setelah bercinta dengan Anda, sudah jelas itu merupakan ungkapan darinya bahwa performa seks Anda sangat memuaskannya. Kata-kata seperti 'kamu hebat', 'kamu mengagumkan' tidak digunakannya hanya untuk menyenangkan hati pasangan, tapi karena si dia ingin Anda tetap mempertahankan apa yang Anda lakukan.

5. Mencari Gerakan Bercinta yang Baru
Jika si dia berusaha mencari posisi atau gerakan seks yang berbeda, bukan berarti karena dia tidak merasakan kepuasan, tapi bisa jadi karena ingin Anda juga mendapatkan kepuasan atas inisiatifnya. Pria diciptakan dengan insting untuk berkompetisi, termasuk dalam urusan seks.

Jika si dia selalu mencoba mengarahkan Anda untuk melakukan gerakan yang tidak pernah dicoba sebelumnya, anggap itu sebagai tanda bahwa dia ingin memuaskan Anda seperti Anda telah memuaskan suami. Tapi jika inisiatifnya dalam bercinta membuat Anda tidak nyaman, sebaiknya katakan sejujurnya pada dia. Dengan komunikasi dan arahan yang baik dari Anda, dia juga bisa menjadi 'penakluk' di kamar tidur.

Tanda-tanda Pria yang Puas dengan Kehidupan Seksnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar