campuran-gomars
solo punya: KAWANAN PERAMPOK BANK BRI DI BEKASI GAGAL MENCURI BRANKAS

Selasa, 28 Februari 2012

KAWANAN PERAMPOK BANK BRI DI BEKASI GAGAL MENCURI BRANKAS

Kawanan Perampok Bank BRI di Bekasi Gagal Mencuri Brankas 
Jakarta Alarm menjadi penyelamat dari perampokan. Alarm berbunyi nyaring saat perampok mencoba mengutil brankas BRI Unit Kedung Waringin di Kampung Pesanggrahan, Tanjung Baru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Perampok pun buru-buru kabur.

"Kejadiannya pukul 03.15 WIB, Selasa (28/2). Pelakunya diduga 4 orang. Tapi kemungkinan lebih," kata Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Pol Wahyu Hadiningrat pada detikcom, Rabu (29/2/2012).

Menurut Wahyu, pelaku yang masuk ke dalam ruangan ada 4 orang. Namun diduga ada pelaku lainnya yang menunggu di dalam mobil yang terparkir di luar Bank BRI. 

"Ada mobil minibus warna silver. Tapi di dalamnya berapa belum tahu," jelasnya.

Keempat pelaku yang tidak menutupi wajahnya ini masuk dan menyekap 1 karyawan dan 1 penjaga. Keempatnya lalu membuka pintu besi. Di dalam pintu besi tersebut ada gudang yang di dalamnya tersimpan brankas. Namun saat gembok pintu besi terbuka, alarm berbunyi.

"Jadi mereka buru-buru keluar. Nggak jadi ngambil brankas," ujarnya.

Kawanan perampok ini masuk ke dalam ruangan dengan merusak pintu depan dengan menggunakan linggis. CCTV yang ada di Bank BRI sempat merekam pergerakan kawanan perampok saat beraksi di dalam.

"Ada CCTV tapi masih kita kroscek," jelasnya.

Kawanan Perampok Bank BRI di Bekasi Gagal Mencuri Brankas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar