campuran-gomars
solo punya: Diberitakan Meninggal, Bim Bim 'Slank' Ketawa

Rabu, 29 Februari 2012

Diberitakan Meninggal, Bim Bim 'Slank' Ketawa

JAKARTA- Pentolan band Slank, Bim Bim hanya tertawa mendengar kabar kematian dirinya karena serangan jantung. Saat isu itu berhembus, Bim Bim sedang rapat.

"Meninggal dari mana, orang kita baru banget selesai rapat sama ANTV nih. Makanya Bim Bim juga ketawa saja mendengarnya," kata manajer Slank dan ibu kandung Bim Bim, Bunda Iffet saat berbincang dengan okezone, Rabu (29/2/2012).

Sama dengan Bim Bim, Bunda Iffet menanggapi santai isu itu. Sambil tertawa, Bim Bim berdoa isu itu merupakan doa baginya agar bisa panjang umur.

"Ada-ada saja itu yang pertama kali bikin isu. Kata Bim Bim, mudah-mudahan itu menjadi doa panjang umur buat dia," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, kabar meninggalnya Bim Bim beredar dengan luas dan cepat di situs jejaring sosial. Tak ketinggalan, pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM) menyebutkan drumer band Slank itu meninggal dunia karena serangan jantung.

"Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank. Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah.karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers," bunyi pesan itu.(rik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar