campuran-gomars
solo punya: Foto Hot Girls Generation SNSD Bikin Heboh

Senin, 20 Februari 2012

Foto Hot Girls Generation SNSD Bikin Heboh

Rupanya Foto HOT, Panas dan Syur Girls’ Generation, SM Entertainment, membuat pihak agensi Girls’ Generation, SM Entertainment, serius untuk melacak dan berniat membawa pelaku yang telah menyebarkan foto telanjang girlband kenamaan itu ke ranah hukum.

Meski dipercaya foto seronok itu hasil rekayasa orang tidak bertanggungjawab, namun pihak agensi yang juga menangani boyband Super Junior itu, bahkan dengan tegas untuk kasus yang saat ini terjadi tidak akan melepaskan sang pelaku dan harus mengusutnya sampai tuntas.

“Kami akan melakukan semua usaha dan persiapan untuk menyelesaikan kasus ini,” kata juru bicara SM Entertainment. “Pelaku sudah tidak bertanggungjawab mengunggah, merekayasa dan menyebarkan di internet.”

“Kami sudah meminta investigasi polisi tentang foto telanjang rekayasa itu. Pelakunya akan dihukum,” tegasnya.

Menurut pihak SM, mereka hanya ingin membuat jera sang pelaku agar selanjutnya tidak ada lagi yang bertindak demikian. Sebelumnya, pada 2010, kejadian serupa terjadi hingga membuat 92 netter masuk penjara, tapi Girls’ Generation akhirnya memaafkan karena para pelaku mayoritas msih pelajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar