campuran-gomars
solo punya: Bim Bim 'Slank' Meninggal Dunia

Rabu, 29 Februari 2012

Bim Bim 'Slank' Meninggal Dunia

JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari Bimo Setiawan Almachzumi atau yang akrab disapa Bim Bim. Pentolan band Slank itu diisukan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Bim Bim beredar dengan luas dan cepat di situs jejaring sosial. Tak ketinggalan, pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM) menyebutkan drumer band Slank itu meninggal dunia karena serangan jantung.

"Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank. Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah.karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers," bunyi pesan itu.

Namun, saat dikonfirmasi melalui telepon, manajer sekaligus ibu kandung Bim Bim membantahnya. Menurutnya, kondisi Bim Bim dalam keadaan sehat-sehat saja.

"Ah biar saja kabar itu. Tidak benar. Saya juga dari tadi diteleponin tapi itu tidak benar. Itu hanya orang cari sensasi saja. Bim Bim, sehat-sehat saja," tegas Bunda Iffet sambil tertawa saat dihubungi okezone, Rabu (29/2/2012).(rik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar