campuran-gomars
solo punya: KONSER LADY GAGA AKAN DIKEMAS DALAM OPERA 'KINGDOM OF FAME'

Selasa, 28 Februari 2012

KONSER LADY GAGA AKAN DIKEMAS DALAM OPERA 'KINGDOM OF FAME'

 
Konser Lady Gaga Akan Dikemas dalam Opera 'Kingdom of Fame'

Jakarta - Seorang Lady Gaga tentu saja tidak akan menyuguhkan pertunjukan yang biasa saja, termasuk untuk konsernya di Indonesia. Ia akan mengemas konsernya dalam opera 'Kingdom of Fame'.

Tur 'The Born This Way Ball' Lady akan mampir ke Jakarta pada 3 Juni mendatang. Stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta dipilih sebagai tempat yang cocok untuk mewujudkan ide gila sang Mother Monster.

"THE BORN THIS WAY BALL adalah Electro-Metal Pop-Opera, kisah tentang awal kejadian Kingdom of Fame yang diciptakan oleh Mother Monster yang terinspirasi dari kehidupan penuh pesta dan hura-hura sejak lahir hingga saat kematian," papar Lady dalam pernyataan pers yang dirilis promotor Big Daddy Live Concerts di Jakarta, Selasa (28/2/2012).

Lady akan bekerja sama dengan The Haus of Gaga sebagai tim kreatifnya. Ia memastikan pertunjukan turnya akan spektakuler di semua negara yang disinggahinya, tanpa kecuali.

Promotor juga akan bekerja ekstra untuk menyuguhkan pertunjukan yang benar-benar diminta pelantun hits 'You and I' tersebut. Mereka juga menyiapkan pintu masuk dan area penonton khusus perempuan.

Konser Lady Gaga Akan Dikemas dalam Opera 'Kingdom of Fame'
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar