campuran-gomars
solo punya: JEMBATAN ANCOL DIJADIKAN LADANG TEMPAT BUNUH DIRI

Jumat, 24 Februari 2012

JEMBATAN ANCOL DIJADIKAN LADANG TEMPAT BUNUH DIRI

JEMBATAN ANCOL DIJADIKAN LADANG TEMPAT BUNUH DIRI.
Jakarta. Percobaan bunuh diri yang dilakukan si A, (sebut nama samaran) di Ancol, ternyata bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya RS juga hendak bunuh diri di laut Ancol, Jakarta Utara.

"Menurut pengakuannya sudah 2 kali korban hendak bunuh diri. Yang pertama mau terjun di laut Ancol," Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Didi Hayamansyah dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Sabtu (25/2/2012).

Percobaan bunuh diri yang pertama kali, juga tidak terlaksana karena kadung ditolong warga. Sama seperti percobaan bunuh diri yang pertama, RS pun ditolong petugas pemadam kebakaran saat hendak loncat dari lantai 25 Gedung Northland Ancol Residence, Jakarta Utara.

"Yang kedua 24 Februari naik ke lantai 25 subuh. Diketahui pukul 17.00 WIB. Lalu pukul 21.00 WIB dibawa ke Polres Jakarta Utara beserta saksi-saksi," ungkapnya.

Saat ini pihak Polres Jakarta Utara berusaha mencari kontak keluarga RS di kampung halamannya di Desa Umpai Batu Atas, RT 08 RW 10 Kelurahan Pelabuhan Kumai Hilir Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringan Barat, Kalteng. Karena RS mengaku hendak pulang ke kampung halamannya.

Seperti diketahui Jumat (24/2), RS tiba-tiba berada di atas Gedung Northland Ancol Residence. RS hendak bunuh diri dengan meloncat dari lantai 20 gedung tersebut. Setelah beberapa jam dibujuk, petugas pemadam kebakaran akhirnya bisa menyelamatkan R dari percobaan bunuh diri tersebut. 

RS mencoba bunuh diri karena frustrasi. RS gagal bertemu ayah kandungnya di Jakarta. Padahal RS sudah 6 bulan mencari-cari ayah kandungnya tersebut. RS pun kini sudah dibawa ke Dinas Sosial.

JEMBATAN ANCOL DIJADIKAN LADANG TEMPAT BUNUH DIRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar