campuran-gomars
solo punya: SEORANG KARYAWAN BANK DIBUNUH OLEH NASABAHNYA

Jumat, 24 Februari 2012

SEORANG KARYAWAN BANK DIBUNUH OLEH NASABAHNYA

SEORANG KARYAWAN BANK DIBUNUH OLEH NASABAHNYA.
Karyawan Bank Danamon kantor unit Kandangan Kabupaten Kediri dilaporkan hilang misterius saat menagih utang seorang nasabahnya di Desa Kampungbaru, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Hilangnya korban, saat ini masih dalam proses penyelidikan petugas Polsek Kepung dan Polres Kediri.

Menurut informasi, korban bernama Hidayat Bagus Febrianto (28), warga Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kediri, saat itu juga membawa uang tagihan milik kantor dari nasabah sekitar Rp 13 juta. Selain itu, korban juga membawa sepeda motor Honda Revo terbaru saat menagih kepada nasabahnya.

"Naik Motor Honda Revo dan membawa uang tagihan dari nasabah lain yang jumlahnya lebih dari sepuluh juta," kata Andri (32), salah teman kerja korban pada detikSurabaya (25/2/2012) pagi.

Kapolres Kediri AKBP RH Kasero Mangolo saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Kepung AKP Heri Siswoko menjelaskan, pihaknya sudah menerima laporan dari perwakilan pegawai kantor tempat korban bekerja. Bahkan saat ini pihak Kepolisian Sektor Kepung sedang melakukan pemeriksaan terhadap rekan-rekan korban.

"Kami masih melakukan penyeledikan untuk melacak keberadaan korban. Saya juga berharap bila ada masyarakat yang mengenali atau mengetahui keberadaan korban sesuai dengan ciri-ciri yang kami sebutkan atau tertulis di media ini agar segera menghubungi Mapolsek Kepung," jelas Heri Siswoko.

Diketahui, korban berangkat dari kantornya, Kamis (23/2) sekitar pukul 15.00 Wib, setelah mendapat SMS dari Darto (50) salah satu nasabah warga Kampungbaru, Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

"Saudara Darto menurut informasi SMS pada korban bahwa utangnya akan dilunasi semua, hingga korban datang " kata Heri.

Sebelum hilang kontak, korban juga sempat kirim SMS sekitar pukul 17.00 Wib pada teman kerjanya, dan mengatakan saat itu masih berada di rumah Darto. Namum beberapa saat kemudian, korban sudah hilang kontak dan membuat panik pihak perusahaan. Bahkan, hingga saat ini keberadaan korban belum diketahui.

Karena takut terjadi sesuatu pada Hidayat, teman korban mencoba datang ke alamat saat korban berada. Sayangnya, saat didatangi, ternyata korban sudah tidak ada di tempat, begitu juga dengan Darto (nasabahnya) yang hingga kini juga tidak diketahui keberadaannya.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap karyawannya yang baru bekerja 1,5 tahun ini, pihak Bank Danamon unit Kandangan melapor kasus tersebut ke Mapolsek Kepung.

Ciri-ciri korban menurut kapolsek, kulit kuning langsat, rambut pendek warna hitam, tinggi badan sekitar 170 cm, berat sekitar 73 kg, memakai jaket parasit warna hitam, celana jeans biru, sepatu warna coklat, naik sepeda motor Honda Vario, helm warna hitam dan membawa tas hitam berisi buku tagihan serta uang tunai sekitar Rp 13 juta.

SEORANG KARYAWAN BANK DIBUNUH OLEH NASABAHNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar