campuran-gomars
solo punya: Video Mesum ABG Kikim Lahat

Senin, 20 Februari 2012

Video Mesum ABG Kikim Lahat

Peredaran Video mesum ABG Kikim Lahat 3gp format yang digunakan, sangat menghebohkan warga. Rekaman 3gp Video mesum ABG Kikim Lahat dibuat Oktober 2011. Video mesum ABG Kikim Lahat berdurasi 10 menit lebih.

Kabupaten Lahat, memasuki kehebohan baru. Setelah sebelumnya beredar video berdurasi 2 menit 10 detik, kini kembali beredar video dengan durasi belasan menit. Untuk video berdurasi 2 menit 10 detik yang beberapa hari terakhir beredar di Lahat, ternyata merupakan produk lama. Artinya, video itu sempat menggemparkan warga Kota Pagaralam setahun lalu. Bahkan, pemeran video yang sempat diberitakan kemarin, ternyata sudah dinikahkan oleh kedua orangtuanya.

Namun, untuk video yang berdurasi belasan menit ini, ternyata masih dalam pengusutan penyidik Satreskrim Polres Lahat. Informasi yang dihimpun Palembang Pos (Group JPNN), aktris atau pemeran perempuan dalam video diduga masih belia atau berusia 13 tahun. Identitas sang wanita, sebut saja namanya Mawar (13), warga Desa Saung Naga, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.

Mirisnya, lelaki yang terlibat dalam adegan porno tersebut, berjumlah enam orang yang semuanya diduga warga Desa Jajaran Baru, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat. Menurut saksi Ek (17), yang berada di lokasi syuting video tersebut, mengatakan kalau rekaman video itu diambil dalam bulan Oktober 2011 lalu, di salah satu Perkebunan Kelapa Sawit, wilayah Desa Sidomakmur, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.

Ketika itu, Ek bersama lima temannya masing-masing Ca (19), No (16), Al (14), MI (14) dan Ri (19), keliling menggunakan mobil Suzuki Carry pick up Nopol BG 9989 E milik Ca. Tak berapa lama, No yang mengenal Mawar, langsung menghubungi perempuan itu via handphone untuk mengajak ketemuan.

‘’Dio la kenal lamo samo betino tu, No. Dak lamo udem ditelepon, betino tu datang ke kebun sawit Sidomakmur,” kata Ek kepada Palembang Pos, di ruang Unit PPA Satreskrim Polres Lahat, kemarin (13/02).

Menurut Ek, yang melakukan hubungan badan dalam video tersebut, hanya Ca dan Ri, secara bergantian. Sedangkan Al dan Ml, hanya meremas payudara Mawar. Peran No, hanya sebagai kameramen.

“Aku cuma jingok bae. Waktu kejadian, aku duduk di depan mobil, tapi aku jingok apo bae gawe budak-budak tu. Dio merekam No pakai handphone Ca,” ujar Ek yang telah memiliki istri dan satu anak ini.

Adegan seks tersebut dilakukan di bak belakang mobil Suzuki Carry Pick Up. Usai menggelar pesta seks, sekaligus mengabadikan setiap adegan, mereka langsung meninggalkan lokasi. Namun, tidak lama berselang atau bebarapa bulan lalu, Ca meminang Mawar, hingga melangkah ke jenjang pernikahan. “Ca samo cewek tu la nikah. Acara resepsinyo jugo sampai organ tunggal,” jelas Ek yang ikut diamankan Satreskrim Polres Lahat.

Disisi lain, Ek mengakui, kasus video mesum hasil karya rekan-kekannya ini terbongkar, saat video tersebut menyebar dari handphone ke handphone warga Kikim Barat. Kemudian orang tua Mawar mengetahui pemeran video tersebut adalah putrinya dan menantunya Ca.

Akhirnya, orangtua Mawar langsung melaporkan keberadaan video tersebut ke Mapolsek Kikim barat. “La nyebar kemano-mano, bapaknyo bini Ca tau, itulah sampai dilaporke ke polisi,” beber Ek.

Sementara Wan (37), warga Kota Lahat, mengaku telah melihat video yang diperankan remaja tersebut, dari handphone salah seorang temannya. Menurutnya, durasi dari video tersebut lebih dari 10 menit, pemeran perempuan dalam video tersebut terlihat sangat vulgar. Bahkan, ada bagian dari video yang memperlihatkan secara langsung kemaluan anak bau kencur tersebut.

“Videonyo lamo, tapi gambarnyo dak terlalu bersih. Mungkin merekamnyo pakai Hp (handphone,red). Barang (kemaluan,red) juga jelas direkaman,” ujar lelaki yang mengaku hanya melihat, namun tidak sempat menyimpan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar