campuran-gomars
solo punya: Pemain Video Jilatan ST Polda Sulut

Senin, 20 Februari 2012

Pemain Video Jilatan ST Polda Sulut

Video mesum Jilatan ST 3gp atau Jilatan ST Polda Sulut bikin gerah Kepolisian RI. Jilatan ST Polda Sulut 3gp adalah Video memalukan, dan ini di bintangi oleh perwira menengah Polisi.

Buntut, aksi yang terekam video tersebut, ST kabarnya terancam dipecat dari keanggotaan Polri.

Proses penanganan kasus dugaan video mesum berjudul ‘Jilatan ST” yang diduga dilakoni perwira menengah di Polda Sulut berinisial ST, dengan pasangan wanitanya berinisial S, pekan ini akan disidang etik oleh Propam Polda Sulut.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Carlo Brix Tewu, melalui Kabid Propam AKBP Set Lumowa mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap ST dan kemudian dinaikkan ke penyidikan, dalam status sebagai terperiksa. Setelah itu dilakukan gelar perkara dan selanjutnya dalam tahap sidang.

“Pasangan wanita sudah memenuhi panggilan penyidik dan diperiksa. Oleh karena itu agenda sudah ada dan siap dilakukan minggu depan (pekan ini, red). Dan pembuktian yang akan didapatkan dari penyidikan ini, ST akan dikenakan sanksi kode etik,” jelas Lumowa.

Sebelumnya, menurut Kapolda Brigjen Pol Carlo Tewu, jika terbukti maka TS akan dikenakan sanksi kode etik. Dengan kata lain TS bisa dicopot dari jabatan, bahkan dipecat dari keanggotaan.

TS telah dicopot dari jabatan Kasubdit Gasum (Gabungan Satuan Umum) Direktorat Sabhara Polda Sulut, pasca beredarnya video mesum ini.

Seperti diketahui, video yang berlabel ‘Jilatan ‘ST’ Polda Sulut’ ini beredar di situs Youtube sekitar 27 Juli 2011. Lawan main ST adalah wanita berkulit putih.

Video yang berformat 3gp ini memiliki kualitas gambar yang bagus. Suara lagu house music terdengar mengiringi adegan pasangan ini saat melakukan hubungan suami-istri.

Video berdurasi 15 menit 15 detik ini, diunggah oleh seorang yang berinisial ‘isetanful’. Meski belakangan video itu akhirnya diblokir, namun telah sempat beredar luas.

Bagi masyarakat tidaklah penasaran dengan video memalukan ini, tidak usah download Jilatan ‘ST’ Polda Sulut di internet karena dapat merusak Iman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar