campuran-gomars
solo punya: Istri Pergoki Suami PNS Berzinah dengan ABG

Selasa, 21 Februari 2012

Istri Pergoki Suami PNS Berzinah dengan ABG

Citra PNS di lingkup pemerintahan Kabupaten Buleleng kembali tercemar. Seorang PNS ketahuan berzinah dengan orang lain di rumahnya sendiri di Banjar Dinas Bangah, RT 7, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Senin (20/2) sekitar pukul 23.30 wita.

PNS bernama Dewa Putu Darma (47) dipergok istrinya sendiri, Desak Putu Suami (44), sedang memadu asmara bersama pasangan gelapnya, Ketut Budiartini (19) ,asal Dusun Bangah, Desa Panji, Kecamatan Sukasada. Pasangan gelap itu diketahui sedang terlanjang bulat di kamar. Kontan saja, Desak Putu Suami diam-diam mengadukan hal tersebut ke Polres Buleleng.

Menyikapi laporan itu, jajaran kepolisian langsung melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara dan mendapati kedua pasangan itu sedang berada di dalam kamar, masih dalam keadaan telanjang bulat.

Kabag OPS Polres Buleleng Kompol IB Wedanajati seizin Kapolres Buleleng AKBP T. Widodo Rahino saat dikonfirmasi, Selasa (21/2) siang di ruangannya membenarkan peristiwa perzinahan yang dilakukan oleh seorang PNS terhadap kembang desa tersebut.

”Saat itu anggota kami mendapatkan informasi kemudian mengecek kebenaran informasi itu dan akhirnya didapati kedua pasangan itu sedang ada di dalam kamar dalam keadaan telanjang bulat,” katanya sembari menjelaskan kini kasus tersebut ditangani unit PPA Polres Buleleng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar