campuran-gomars
solo punya: Inilah Juri Indonesian Idol 2012

Kamis, 02 Februari 2012

Inilah Juri Indonesian Idol 2012

JAKARTA - Indonesian Idol 2012 semakin cadas dan banyak amarah dikarenakan adanya salah satu juri yaitu Ahmad Dhani. Tak hanya pandai dalam membuat karya dan membuat musik, dalam kehidupan pribadinya yang begitu terlihat kontroversial akan menjadi dan bakal jadi sajian istimewa sangat berbobot untuk di simak menarik karena terpilih sebagai juri Idol pada tahun 2012 ini.

Tak lupa juga Musisi yang sangat berbakat siapa lagi kalau bukan Anang Hermanyah yang tela berhasil menaikkan pamornya di industri musik indonesia adanya berkat duet bareng penyanyi Syahrini, saat ini di tahun 2012 ini kembali dipercaya sebagai juri pilihan. selain berduet dengan Ashanty, musisi cerdas dan yang berkarir telah berhasil menembus industri pasar musik Amerika Serikat,

Tak lupa juga si cantik Agnes Monica juga dipercaya jadi juri idol di musim ketujuh ini
Agnes punya beberapa orang peserta indonesian idol yang telah dijagokan untuk Indonesian Idol pada tahun 2012 ini. Menurut Agnes Monika, para peserta memiliki bermacam macam karakter suara yang unik, dan para peserta mampu menjiwai lagu yang dibawakannya Pada audisi Musim ini.

kata si Angnes :

"Aku sudah punya beberapa peserta yang aku suka banget, karena karakter vokalnya yang beda, dan dapat menyampaikan maksud dari lagu tersebut dengan baik," ujar Agnes saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Peserta yang lolos Mereka akan bertemu dan beradu skil karakter suara dengan Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah.Jika penasaran dengan audisi yang telah dilakukan di beberapa kota, mulai 17 Februari mendatang pukul 21.00 WIB, RCTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar