campuran-gomars
solo punya: Nidji Sentuh "Barang Haram"

Kamis, 02 Februari 2012

Nidji Sentuh "Barang Haram"

JAKARTA - Tahun 2012 saat Nidji berumur 10 tahun, itu bukan waktu lumayan lama untuk sebuah Band Lika liku kehidupan sebagai musisi band syang mengarah kehidupan dan star syndrome Mengiringi kehidupan mereka juga manusia biasa seiring kepopuleran mereka Bahkan saat di puncak kejayaan.
"mereka bercerita pada saat 5 tahun pertama mereka terkena star syndrome. dan dengan tegas dan lugas mereka berkata 1 Tahun berikutnya semua barang haram udah di lewatin"ujarNya. Terus fase Berantem dan perpecahaan yang sering terjadi telah juga bisa diatasi.Sekarang saatnya fase agar dapat memperbesar nama Nidji lagi," ujar' Giring saat ditemui di sebuah Mall, Jakarta, (2/2/2012).

Giring Nidji pun dengan tegas berbicara dan berusaha menjelaskan, hal apa saja yang membuat mereka bisa bertahan dalam keutuhan sebuah Band selama 10 tahun. Apalagi band yang terhitung aktif sejak tahun 2002 itu belum pernah sekalipun ganti personel hingga tahun 2012 saat ini. Masih digawangi Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) tandas vokalis berambut keriting itu.^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar