campuran-gomars
solo punya: ABG Bali cadas

Selasa, 07 Februari 2012

ABG Bali cadas

Berita Terbaru - Seluruh Warga Bali telah dikejutkan dengan beredarnya salah satui. Video yang berdurasi sangat singkat ini yang berlangsung kurang lebih 5-6 menit saat ini sedang marak beradar dan menjadi salah satu perbincangan di dunia maya. Awalnya sih hanya diributkan di tweter dan juga facebook. Sampai share dan menghujat di berbagai forum seperti kaskus misalnya.mulai beredar hari senin 6 februari 2012.

Di dalam video ini di pertontonkan tindakan yang anarkis yang tidak layak dan pantas untuk dilakukan beberapa ABG Bali. Tampak sekelompok remaja putri melakukan suatu penganiyayaan kepada salah seorang korban wanita. Entah apa motif dan masalah yang melatarbelakanginya. Namun dari sepintas dialog dalam adegan video tersebut, penganiayaan ini diduga dilatarbelakangi oleh utang korban yang belum membayar lunas.
Selain memukuli korban, para pelaku menganiyaya dan juga menggunting baju hingga celana korban hingga hampir telanjang.
Perlakuaan sekelompok remaja putri ABG ini dikecam oleh banyak kalangan, hingga di berbagai jejaring social lontaran hujatan diarahkan kepada si pelaku. Semoga dengan beredarnya video ini pelaku dapat di usut dan bisa mendapatkan sangsi yang sepantasnya. Perilaku ABG seperti ini tidak selayaknya dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar