campuran-gomars
solo punya: SUSU KESEHATAN ( SUSU KAMBING ETAWA )

Jumat, 17 Februari 2012

SUSU KESEHATAN ( SUSU KAMBING ETAWA )

Susu Kesehatan. Susu terbaik untuk kesehatan menurut para ahli kesehatan adalah Susu kambing etawa, susu kambing etawa hampir setara dengan Air Susu Ibu ( ASI ). susu kambing etawa memiliki gizi yang sangat tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan, susu kambing etawa sangat dianjurkan untuk penderita TBC, diabete/kencing manis karena susu kambing etawa memiliki kandungan (A2) Betakasein dan Asam Amino Esensia yang berfungsi membentuk insulin yang berguna bagi penderita kencing manis.

Susu Kesehatan yang tepat untuk kesehatan anda, karena susu kambing etawa tidak kalah dengan susu sapi, mungkin banyak diantara kita yang kurang mengerti arti kesehatan, kesehatan sangatlah brharga dalam hidup kita, sesungguhnya susu kambing etawa susu yang sangat sempurna untuk kesehata, susu kambing etawa memiliki kandungan gizi yang lengkap, akan tetapi sebagian orang saja yang tau. brikut kandungan gizi susu kambing etawa :
  1. Flourin+Betakasein, Cocok untuk penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia.
  2. A2-betakasein dan Asam Amino Esensia, yang berfungsi Pembentuk insulin berguna bagi penderita Diabetes. / kencing manis.
  3. Cynokobalamin, Berfungsi membentuk zat HB bagi penderita demam berdarah, Anemia, Thalasemia.
  4. Kalium, berfungsi menstabilkan darah, sehingga sangat tepat untuk penderita Arteriosclerosis, Tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah.
  5. Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi
  6. Kalsium, Sangat membantu pertumbuhan, memadatkan tulang dan mencegah Osteoporosis untuk orang yang sudah mulai beranjak tua
  7. MCT (Medium Chain Trygliseride), Berguna untuk orang yang sedang progam Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
  8. Lactoglobulin, Berfungsi untuk penahan Protein yang disebabkan alergi.
  9. Riboflavin (Vit B2) dan (B3) yang berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan Migrain.
Memang benar sekali ternyata susu kambing etawa tidak kalah dengan susu sapi, jauh sekali kandungan gizinya dibandingkan susu sapi, susu kambing etawa sangat baik dukonsumsi semua usia, susu kambing etawa setara dengan susu manusia. dan sangat tepat sekali susu kambing etawa disebut susu kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar