campuran-gomars
solo punya: PRODUSEN SUSU KAMBING BUBUK

Selasa, 07 Februari 2012

PRODUSEN SUSU KAMBING BUBUK

Produsen Susu Kambing Bubuk, kami memilih susu kambing sebagai produk kami karena khasiat dan kandungan susu kambing etawa yang sangat bagus untuk kesehatan, kami Produsen Susu Kambing Bubuk  memproduksi susu kambing etawa karena melihat banyaknya permintaan pasar yang ingin mengkonsumsi susu kambing akan tetapi banyak yang tidak tahan dengan aroma rasanya, kami Produsen Susu Kambing Bubuk  mengolah susu kambing menjadi bubuk dengan memperhatikan kandungannya sehingga terjaga keasliannya, kami juga menghilangkan aroma rasa susu kambing sehingga menjadikan konsumen yang mengkonsumsi bisa mencoba dan merasakan khasiatnya tanpa harus merasakan aroma kambing. kami menjual susu kambing etawa paling murah, harga susu kambing etawa @Rp.25.000.

kami Produsen Susu Kambing Bubuk juga memberikan peluang usaha menjadi distributor susu kambing etawa bubuk, kami Produsen Susu Kambing Bubuk memberikan potongan harga yang serendah mungkin dari harga eceran yang kami tentukan kepada distributor kami.
Kelebihan susu kambing yang kami produksi :
  1. Harga terjangkau masyarakat
  2. Rasa sudah dihilangkan dari aroma kambing,
  3. Sudah berbentuk bubuk sehingga mudah untuk di konsumsi
  4. Tidak butuh lemari es atau bahan pengawet.
  5. ukuran 200 g, menjadi 10-12 gelas.
  6. Susu kambing 70% gula jagung 30% sehingga aman untuk penderita Diabete/kencing manis, TBC , gangguan pernafasan, dan masih banyak lagi manfaat susu kambing etawa.
perhatikan sekilas gambar produk kami dibawah.

SUSU KAMBING ETAWA ALIIFA
 
KEMASAN BUBUK 200g

Bagi anda yang berminat silahkan hubungi bapak RULLY
Tlp :081217075062
@mail : susukambingetawabubuk@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar