campuran-gomars
solo punya: TIPS CARA NEMBAK CEWEK

Minggu, 29 Januari 2012

TIPS CARA NEMBAK CEWEK

Tips Cara Nembak Cewek yang akan saya berikan kali ini sangat jitu gan,, ngomong-ngomong masalah cewek bukanlah satu hal yang sulit, urusan tembak menembak mah kecil,,,hehehe, sebelum saya memberikan Tips Cara Nembak Cewek kita harus punya penderian tipe cewek seperti apa seh yang kita mau? itu seh tergantung selera masing-masing gan,, tipe cewek sangat banyak, yang pasti seorang cowok rata-rata ingin seorag cewek yang manis cantik imut simpel apa adanya. tapi aq tidak tau gmana selera kalian gan,,... yang penting dalam mendekati dan menembak cewek dibutuhkan mental yang xtra, jangan kayak anci, urusan ditrima atau enggak bodo amat,, bener nggak? masalah ganteng atau kumel tidak jadi masalah. yang penting kita berpenampilan rapi, terlihat berwibawa sebagai seorang cowok.

Sebelum membahas Tips Cara Nembak Cewek perlu kita perhatikan juga kriteria cewek tersebut gan, matre,,,? alim...? nakal...? pendiem...? judes...? centil...? gaul.... ( alias gak uli-ulian..hehehe...) kalau misal cewek itu matre dan pengen nembak karena dia cantik imut, masalah serius atau enggaknya urusan belakang yang penting kenak dulu. hehehe. caranya gini gan.
  1. Rayu dia dengan jalan-jalan, ajak dia ke mol atau tempat-tempat belanja, biarkan dia melihat apa yang dia mau, ( misal baju ), kita pura-pura muji baju yang dia lihat dan suka, abis tu kita dekati barang itu kita ambl kita tanya ke dia, cantik ya baju ini,  dia akan jawab, " cantik banget,,,". terus kita bilang " Cantiknya baju ini Tak ada artinya dibnding kecantikan kamu". akan lebih cantik lagi bila kamu memakai baju ini, kamu mau...?" langsung aja kita beliin baju itu buat dia gan.
  2. Cara kedua setelah itu ajak dia pergi makan, pilihkan makanan yang dia suka. setelah itu nyatakan perasaan kamu ke dia ditempat kalian makan itu, pasti akan terlihat sangat romantis,85% cewek matre tidak akan menolak. bisa dibuktikan
Tips Cara Nembak Cewek selanjutnya untuk cewek yang alim gan.. Alim bukan berarti cewek pake kerudung, dia selalu bawa al-quran kemana-mana gan,, entar dikirain mau pengajian dunk,,hahahaha. Alim yang saya maksud dia tampak baik, kalem, manis, meski kaya atau tidak pi dia terlihat sederhana tidak terkesan matre, kalau ada yang cantik gan,, hehehe. khuss untuk cewek seperti ini agak ribet gan,,susah-susah gampang, tinps cara nembak cewek yang alim sepeti ini kita bahas di artikel berikutnya ja ya? hehehe... sampei ketemu lagi gan.. semoga bermanfaat. selamat mencoba. GOOD LUCK...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar