campuran-gomars
solo punya: CINTA TAK HARUS MEMILIKI

Minggu, 15 Januari 2012

CINTA TAK HARUS MEMILIKI

Cinta Tak Harus Memiliki, pepatah ini selalu dijadikan motto dalam bercinta oleh para pecinta-pecinta sejati dan sudah banyak pengalaman dalam bercinta karena sering ditinggalin oleh cinta, heheheh... terkadang kita mencinta seseorang yang jauh tidak mungkin kita miliki, kita hanya bisa merasakan cinta tapi tidak bisa mengungkapkan dan menjalani cinta itu, terkadang pula kita mencintai seseorang dan menjalaninya sekian lama, akan tetapi di tengah jalan cinta itu harus pergi, memang sungguh menyakitkan banget apabila kita ditinggal orang yang kita cintai, tetapi kita harus punya motto dalam bercinta bahwa CINTA TAK HARUS MEMILIKI yang dilandasi dengan prinsip (berani mencinta harus berani sakit hati).

Cinta memang tak harus memiliki, untuk sahabat bloger, jika anda pernah disakiti oleh cinta jangan pernah sekali-kali menyalahkan cinta, tapi kita harus berfikir kenapa cinta meninggalkan kita? dan yang harus kita tau memang cinta itu tidak salu indah dan menyenangkan, cinta juga terkadang menyakitkan, tergantung bagaimana kita menjaga cinta itu, sudah dijaga masih ja pergi apa lagi kalau tudak dijaga, iya kan?

Saran untuk sahabat bloger yang sedang jatuh cinta atau sedang patah cinta alias patah hati, jangan kita mencinta orang yang kita sayangi, tetapi cintailah orang yang menyayangi kita, saya yakin anda kemungkinan jauh untu sakit hati, yang kedua jika kita mencintai seseorang jangan mencintai dengan hati yang dalam, cintailah dia cukup dengan perasaan sebelum kita bener-bener mengenal dia.

untuk sahabat bloger yang merasakan cinta tapi sulit mendapatkan cinta itu, jangan patah semangat, kadang kita memiliki perasaan iri kepada teman-teman kita yang mesra dan romantis dengan pasangan-pasangan mereka, kita jangan takut sobat, asal kita mau berusaha kita pasti bisa memiliki cinta itu, semakin sulit kita mendapatkan cinta itu, semakin langgeng nantinya cinta itu,.

sampei disini dulu sahabat bloger, semoga artikel singkat ini berguna buat kita, sampei ketemu lagi di artikel berikutnya. selamat berjuang dalam mendapatkan cinta, tapi tetep dengan motto CINTA TAK HARUS MEMILIKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar