campuran-gomars
solo punya: BERBAKTI KEPADA ORANG TUA

Minggu, 08 Januari 2012

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA

Berbakti kepada orang tua,,?
o0O.....Wajib Itu,,,,,,,!
Kalian pasti pernah mendengar cerita si Malin Kundang, anak kutu kupret yang durhaka dia,, benar kan? kalau menurut kalian apakah dia Berbakti kepada orang tua? kalian juga pasti yau gimana akhir hidupnya yang tragis banget. tapi itu dulu lho,, pada zaman onta belum ada toyota..hehehe. tapi kalau sekarang bagai mana? ternyata gaya-gaya cecunguk anak muda model malin kundang Modern banyak banget, kamu tau? ada anak yang ngejadiin orang tuanya pembantu, atau menjadikan bapakya sebagai satpam ada yang malu ngenali ortunya, ngerasa malu dan kampungan kalau bareng-bareng dengan orang tuanya.


Nah,, sifat-sifat tengik model gituan harus di berangus sampei mampus, sebagai anak,, kita jangan malu ngenali orang tua kita,, jalan bareng ortu kita,, bukankah dulu waktu kita kecil ortu kita tidak malu bawa kita kemana kemana saja,,? bahkan ketika kita ngompolin beliau ortu kita nggak pernah dongkol apa lagi dendam,,lalu balik ngompolin kita, ortu tetep sayang sama kita, hingga kita gede kayak sekarang ini.

mari kita tunjuk kan ke orang tua kita kalau kita bisa Berbakti kepada orang tua, bisa menjadi yang terbaik untuk kedua orang tua kita dan diri kita sendiri khususnya, kita buktikan kalau kita bisa membuat mereka bangga sebagai anak mereka, apapun yang kita lakukan tanpa restu dan izin orang tua, jangan pernah berharap untuk berhasil, jangn mimpi untuk sukses, meskipun kamu merasa berhasil dan sukses itu hanya sesaat, tuhan akan sangat murka kalau kita murka kepad orang tua, karena ridho allah pada ridho orang tua, murka allah pada murka orang tua, maka kita harus jadi anak yang berbakti kepada orang tua, terutama ibu, karena surga yang kita cari berada dibawah telapak kaki ibu.

mungkin cukup disini dulu gan,,, artikel tentang Berbakti kepada orang tua yang singkat ini semoga bermanfaatkita sambung lagi di artikel yang akan datang. semoga apa yang saya sampeikan bsa menjadi pemikiran dan pertimbangan untuk kalian dan saya sendiri khususnya untuk menjadi anak yang Berbakti kepada orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar