campuran-gomars
solo punya: KEAJAIBAN SUSU KAMBING

Jumat, 06 Januari 2012

KEAJAIBAN SUSU KAMBING


7 KEAJAIBAN SUSU KAMBING

Di Isi artikel ini kami PT SARI MADU UTAMA, akan menjelaskan 7 keajaiban susu kambing untuk kesahatan, banyak orang tidak tau kelebihan dan keajaiban susu kambing, sedangkan sebenarnya susu kambing sangat bagus kandungan dan kasiatnya untuk kesehatan, setelah kami melakukan riserch berdasarkan uji lab kami bisa menyimpulkan kandungan-kandungan susu kambing. diantaranya sebagai berikut :

Setruktur Kimiyawi Mendekati Asi
Kaya akan beta Casein (protein susu utama), proteinnya 2,1 x susu sapi, merupakan makanan tambahanpaling sesuai untuk tumbuh kembang anak dan orang sibuk.

Mudah Dicerna Dan Bersifat Alkali
Karena dibandingkan susu lainnya rantai asam lemaknya lebih pendek, ukuran molekulnya lebih halus, dan PH yang tinggi, sehingga dapat membantu menyembuhkan penderita maag, kembung, asam lambung dan gangguan pencernaan laiinnya, sedangkan susu sapi tidak cocok karena bersifat asam.

Menguatkan Dan Memadatkan Tulang
Karena kandungan kalsiumnya 3,8 x susu sapi dan menyumbangkan27% fosfor dari kebutuhan dasar harian, sangat cocok untuk wanita hamil, wanita yang pernah melahirkan, nwanita menopause, penderita osteoporosis dan rematik.

Lebih Aman dan Orang Dewasa.
Karena tidak mengandung senyawa alergen (beta-lactoglobulin) yang biasa terdapat pada susu lain sehingga sangat cocok untuk makanan substitusi bagi bayi, anak, dan orang dewasa, yang alergi terhadap susu sapi atau berbagai jenis makanan lainnya.

Tebukti Mempercepat Pembakaran Lemak
Rendah kolesterol dan kadar laktosa lebih rendah 13% dari susu sapi dan 41% lebih rendah dari Asi ( American Journal Clinical Of Nutritional)

Mementuk Sel Darah, Sel Otak Dan Penawaran Toksin
Karena kandungan Potasium,  sodium, dan besi 2x susu sapi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C ,Nician, Rebiflavin, B6, B12 , Mineral dan 8 asam Amino (=Tidak Dapat Dinuat Oleh Tubuh Manusia)
Cocok bagi penderita kurang darah (HB), Kelainan sel darah merah, Gangguan liver dan Asam Urat.

Menyehatkan Nafas dan Menghaluskan Kulit
Karena mengandung Acid Nikotnic yang juga berguna untuk sistem peredaran darah, sistem paru-paru, mencegah bau mulut, Asthma, Bronkitis dan TBC.


Demikian artikel singkat ini semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar