campuran-gomars
solo punya: GAYA HIDUP SEHAT ALAMI

Minggu, 08 Januari 2012

GAYA HIDUP SEHAT ALAMI

Budayakan gaya hidup sehat, karena sehat adalah hal paling berharga dala hidup, siapa seh yang nggak mau sehat? semua pasti mendambakan hidup sehat, sehat seperti apa yang kita mau? tentu sehat jasmani maupun rohani kita, kedua-duanya sangat penting dalam hidup, terutama jasmani kita, jasmani dapat mendukung rohani kita, banyak orang-orang yang menderita sakit berobat kesana kesini keberbagai rumah sakit dan dokter di tempuh, hanya untuk berobat menuju sehat.


gaya hidup sehat sangatlah penting, kalau kita mau berfikir kebelakang sesaat, coba kita perhatikan orang zaman dahulu, sangat jarang mereka yang sakit, hampir rata-rata umur mereka memiliki gaya hidup sehat dan panjang umur, bahkan sangat jarang rumah sakit pada zaman dahulu,  kalau kita mau berfikir kenapa sangat berbeda dengan orang-orang zaman sekarang? begitu banyak orang yang berbondong-bondong ke rumah sakit, bahkan antri bergantian untuk berobat, tanpa mereka sadari, dengan pola makan dan minum mereka yang salah.

gaya hidup sehat yang alami sudah banyak diterapkan orang-orang zaman dahulu, kalau kita perhatikan bentuk makanan dan minuman mulai abat modern sangat berbeda dengan zaman dahulu, zaman dahulu mereka makan dengan makanan yang alami tanpa bahan campuran kimia sama sekali, bahkan rata-rata dari tumbuh-tumbuhan daun-daunan dan buah-buahan yang mereka masak dengan cara tradisional alami, itulah yang membuat tubuh orang-orang zaman dahulu rata-rata memiliki gaya hidup sehat, berbeda dengan zaman sekarang. berbagai makanan dan minuman hampir rata-rata tercampur dengan bahan pengawet dan zak kimia, yang tanpa kita sadari semua itu membuat organ-organ tubuh kita tidak normal, sehingga menimbulkan penyakit yang beruntun.

gaya hidup sehat yang alamibanyak para ahli kedokteran dan ilmuan yang mulai saat ini berusaha mengembalikan berbagai bentuk makanan dan minuman seperti dahulu, yaitu dengan herbal alami, banyak saat ini kita temukan berbagai jenis makanan, minuman, pembalut, obat-obat yang berbentuk tablet, bubuk, dan msih banyak lagi jenis-jenis kemasan yang berbau herbal guna memberikan gaya hidup sehat yang alami.

kami juga menyarankan jika anda ingin memiliki gaya hdup sehat yang alami, silahkan konsumsi susu kambing etawa, karena susu kambing etawa juga termasuk jenis herbal yang memiliki segudang manfaat dan khasiat untuk kesehatan, selengkapnya baca DISINI.......
mungkin sampei sini dulu kita sambung lagi di artikel berikutnya, semoga artikel singkat ini bermanfaat dan bisa menjadi acuan dan pemikiran kita kedepan.

SEHATKAN DUNIA DENGAN SUSU KAMBING, KESEHATAN ANDA ADALAH DO'A DAN HARAOAN KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar