campuran-gomars
solo punya: SUNGGUH KEJAMNYA CINTA

Selasa, 17 Januari 2012

SUNGGUH KEJAMNYA CINTA

KEJAMNYA CINTA, bener-bener sungguh sakit bnget kalau orang yang kita sayang tidak lagi peduli sama kita, tidak lagi hirauin kita, memang manusia tidak ada yang sempurna, kalau memang kekurangan tidak bisa membuat orang yang kita sayang bahagia lebih baik kita berusaha menerima keadaan, allah maha adil, allah maha ntau, allah maha bijaksana, allah pasti kan berikan jalan yang terbaik, kalau memang jodoh pasti tidak akan kemana, kalau memang bukan jodoh kita harus bisa merelakan seseorang yang kita sayang.

memang kadang kita berfikir bahwa diri ini tidaklah berarti lagi tanpa orang yang kita sayang, kita harus kuat, kita harus yakin kalau ini bukan akhir cerita cinta, kita harus tetap bersabar, harus tetap tegar, do'akan orang yang kita sayang bahagia bersama pilihannya. cukuplah kita mengenang masa-masa indah bersamanya, jadikan mtivasi kedepan menjadi penyemangat hidup kita,.

memang cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan cinta kita dapatkan, cinta juga begitu tragis dalam kehidupan, cinta memang kejam, kekejaman cinta bisa mendatangkan maut untuk seseorang yang tidak bisa mengontrol dirinya, cinta memang bener-bener luar biasa, cinta memag sungguh dahsyat kekuatannya.

bagi sobat yang belum prnah merasakan kejamnya cinta semoga tidak pernah dan jangan sampei pernah merasakan kejamnya cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar