campuran-gomars
solo punya: CARA UNTUK SUKSES MENUJU KEBERHASILAN

Jumat, 27 Januari 2012

CARA UNTUK SUKSES MENUJU KEBERHASILAN

Cara Untuk Sukses Menuju Keberhasilan, Anda ingin SUKSES,,,??? tentu semua orang ingin sukses, siapa seh orang yang tidak ingin berhasil, jika anda ingin menjadi seorang bisnismen atau usahawan tentu anda ingin sukses, tapi tidak segampang itu, orang sukses butuh usaha dan kerja keras tidak berleha-leha, santai-santai... dan tidak seorang usahawan langsung berhasil, mereka butuh tahapan-tahapa menuju sukses, seseorang dikatakan sukses apa bila mau berusaha dari bawah, atau bisa dikatakan dari nol....

Seorang usahawan sudah biasa baginya dalam kegagalan, tanpa kegagalan adalah satu hal yang jauh dari sempurna dalam segala hal, kegagalan adalah awal dari kesuksesan, dengan kegagalan kita bisa belajar dari pengalaman, dan pengalaman adalah guru terbaik, jika seseorang selalu gagal-gagal-gagal dan gagal,,, berarti bukan bakat orang tersebut dalam berbisnis, jika anda ingin menjadi seseorang bisnismen yang sukses berikut Cara Untuk Sukses Menuju Keberhasila :
  • Profesional
  • Percaya diri
  • Tidak tergesa-gesa
  • Teliti
  • Mau terus belajar
Tanpa kelima sifat tersebut orang akan sulit menuju sukses, dari lima hal tersebut ada satu hal yang terpenting yaitu percaya diri. untuk memupuk rasa percaya diri inilah kita haris banyak belajar dari pengalaman-pengalan yang sudah-sudah.
untuk membangun sikap percaya diri diantaranya :
  1. Bersikap tenang
  2. Tidak meledak-ledak ( cepat emosi )
  3. Tidak hawatir dengan apa yang dipikirkan orang lain
  4. Bersikap rinci
  5. Jangan memenuhi pikiran dengan hal-hal negatif
  6. Yakin
  7. Masa bodoh dengan apa yang akan terjadi nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar