campuran-gomars
solo punya: RAHASIA MENJADI WANITA SOLEHAH

Kamis, 12 Januari 2012

RAHASIA MENJADI WANITA SOLEHAH

Rahasia menjadi wanita solehah sangat banyak sekali diulas diartikel-artikel lain, tetapi kunjungan sobat kesini tidak salah, temen-temen yang ingin tau seperti apa seh wanita sholehah?, bagi temen-temen cewek ne khususnya,,,, bagai mana caranya kita menjadi wanita solehah yang konsisten sehingga bisa menimbulkan cahaya dalam keluaraga. ?

Agar wanita solehah selalu konsisten adalah dengan istiqomah menimba ilmu dari alam dan lingkungan di sekitarnya dan mengamalkan ilmu yang ada. Wanita yang solehah juga dapat berbakti terhadap suami dan bangsanya dan wanita yang solehah selalu belajar. Tiada hari tanpa belajar.

Kalau kita melihat zaman Honda sekarang ini sangat berbeda dengan zaman Onta dahulu, pada dasarnya wanita zaman dahulu rata-rata patuh kepada agama dan taat kepada suami, tapi kalau kita melihat zaman era globalisasi seprti saat ne justru kebalikanya, banyak wanita jadi pembangkang agama, menjadi wanita tidak karu-karuan hanya karena menuruti nafsu, sholat ditinggalkan agama dilupakan, suami disia-siakan, hehehehe. kejem banget.
Pada prinsipnya wanita solehah adalah wanita yang taat pada Allah, taat pada Rasul. Kecantikannya tidak menjadikan fitnah pada orang lain. Kalau wanita muda dari awal menjaga dirinya, selain dirinya akan terjaga, juga kehormatan dan kemuliaan akan terjaga pula, dan dirinya akan lebih dicintai Allah karena orang yang muda yang taat lebih dicintai Allah daripada orang tua yang taat. Dan, Insyaallah nanti oleh Allah akan diberi pendamping yang baik.

Wanita Solehah (isteri salehah) merupakan sebaik-baik dan semulia-mulia gelaryang diberikan kepada wanita kekasih Allah. Titel atau gelar itu bukan sekadar nama dan kebanggaan, tetapi dia adalah buah dari satu perjuangan panjang dalam kehidupan seorang wanita. Masyarakat Muslim diingatkan,  BANYAK wanita mendambakan titel itu, tetapi sangat sedikit yang sampai kepada tujuan yang dirindukan. Sebab, perjalanan panjang yang harus ditempuh oleh seorang wanita meng-haruskannya melalui jalan yang terjal, berkelok, ber-batu, naik bukit dan turun gunung, penuh onak dan duri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar