campuran-gomars
solo punya: ARTI DAN MAKNA CINTA SESUNGGUHNYA

Kamis, 12 Januari 2012

ARTI DAN MAKNA CINTA SESUNGGUHNYA

Arti dan Makna Cinta Sesunguhnya sangat berarti untuk kehidupan,. Hai sobat,,,,,,,,,, kunjungan anda kesini pasti ingin tau arti dan maknaakna CINTA sesungguhynya bukan?, saya yakin hampir rata-rata remaja sampai dewasa pernah tersakiti oleh cinta, jangankan remaja anak-anak seumuran SD saja sudah mengenal cinta kok. perlu kita garis bawahi cinta tidak hanya kepada kekasih kita tapi cinta bisa kepada keluarga kita,, saudara-saudara kita,, dan yang terutama kepada Tuhan sang pencipta kita. dan yang harus kita tau cinyta itu tidak ada yang abadi kecuali rasa cinta kita kepada SANG Pencipta kita.
Tapi artikel kali ini khusus akan membahas tentang  Arti dan Makna Cinta Sesunguhnya terhadap kekasaih kita, atau pasangan kita, kenapa seh kita harus mencinta, kenapa seh kita harus ada rasa suka kepada lawan jenis? jangan pernah sobat menyalahkan cinta dan perasaan yang ada pada diri kita, kalau sobat tidak memiliki perasaan suka berarti sobat tidak normal.. alias homo atau lesbian, hehehehe.

Arti dan Makna CINTA Sesungguhnya itu sangat indah sobat kalau kita bener-bener bisa merasakan arti dan makna cinta sesunguhnya, dengan CINTA kita bisa belajar banyak hal. kita jangan pernah benci dan menyalahkan cinta, karena cinta sangatlag berjasa kepada kita, shobat mau tau apa jasa-jasa CINTA kepada kita? lihat dibawah ini :
  1. Cinta sudah mengajari kita tersenyum.
  2. Cinta mengajari kita tertawa bahagia.
  3. Cinta mengajari kita menangis
  4. Cinta mengajari kita bersedih
  5. Cinta mengajari kita arti pengorbanan dan keikhlasan
  6. Cinta mengajari kita Arti kebersamaan
  7. Cinta mengajari kita arti hidup dan kenyataan suka maupun duka
  8. Cinta memberikan keindahan kepada kita.
  9. Cinta dapat menumbuhkan semngat dan motivasi kita untuk melakuka suatu hal yang positife.
  10. dan masih banyak lagi sobat.
Tetapi  Arti dan Makna Cinta Sesunguhnya tidak pernah mengajarkan kita untuk menyerah dan putus asa, gara-gara diputusin pacarnya putus asa,, menyerah,, patah hati boleh dan wajar-wajar saja, tapi semua itu harus tambah menjadi acuan untuk semngat kita, kita harus yakin kalau kita bisa lebih baik tanpa dia, kita harus yakin bisa berhasil dan sukses itu yang terpenting, semua pasti akan kehilangan, entah sekarang nanti besok lusa atau kapanpun, dan cintalah yang mengajari kita menerima kenyataan hidup. okeey sobat...??? Bagi temen-temen yang belum merasakan cinta suatu saat pasti akan merasakan apa itu cinta, setelah kita menjalani dengan sendirinya kita akan tau pahait manisnya cinta itu seperti apa, dan pasti akan mengrti arti dan makna cinta yang sesungguhnya.

Artikel tentang  Arti dan Makna Cinta Sesunguhnya  ini semoga menjadikan motivasi dan semangat buat teman-teman yang lagi patah hati dan pernah patah hati, begitu juga buat temen-temen yang ingin tau arti makna cinta, ada pepatah mengatakan, " BERANI BERBUAT BERANI BERTANGUNG JAWAB, BERANI BERCINTA BERANI SAKIT HATI " kalau nggak mau sakit hati saya sarankan tidak usah pacaran atau bercinta sobat, patah hati memang sakit banget, tapi jangan takut juga kalau memang sudah perasaan tidak bisa dipungkiri, karena cinta akan mengajarjan kita banyak hal. kita akan mengulas sepeti apa seh cinta sejati itu? Apakah kita telah mendapatkan arti dan makna cinta sesungguhnya? Apakah kita mengerti arti cinta sejati yang setiap orang dambakan dalam hidup dan kehidupannya? Pada pandangan agama Islam, cinta sejati hanyalah milik Allah dan apabila ada yang harus kita cintai, maka Allah lah yang pertama wajib kita cintai. Tak ada kata yang perlu terucap, tak ada kalimat yang perlu disuarakan, karena cinta sejati mutlak hanyalah milik Allah. Namun kita harus bersyukur tatkala Allah anugerahkan pada diri kita mahabbah (Kecintaan) serta kasih sayang terhadap manusia sehingga hal itu bisa membawa manusia pada kebahagiaan dan kedamaian hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar