campuran-gomars
solo punya: LANGKAH-LANGKAH CARA MEMBOBOL ATM

Jumat, 20 Januari 2012

LANGKAH-LANGKAH CARA MEMBOBOL ATM

Langkah-langkah Cara Membobol ATM sudah banyak sekali langkah-langkah yang di berikan dari beberapa reverensi penulis artikel, kalau kita mau berfikir sehat, apa seh keuntungannya nglakuin kayak gtu? sudah pasti uang, karea kepepet, karena terpaksa, karena kebutuhan yang mendesak apapun akan dilakukan termasuk membobol ATM. dalam keadaan terdesak tidak lagi seseorang memikirkan nyawa dan keselamatannya, kalau kita mau berfikir perbuatan itu sangat berbahaya sekali, masih banyak cara-cara halal mendapatkan uang, dengan cara kerja, berbisnis, atau yang lain yang sekiranya bukan jalan salah.

Di dunia ini bnayak sekali kejahatan, masih banyak juga kebaikan, kalau kita bandingkan hampir 50% kesamaannya, misalkan didunia ini semua orang jahat akan seperti apa ya dunia? nggak kebayang kalau semua tu terjadi, mungkin dunia dan seisinya akan hancur. kita harus bersyukur di dunia ini masih ada orang baik, ada orang beriman, jadi qt masih tertolong oleh mereka.

Penulis artikel ini minta maaf kepada pembaca karena kami tidak dapat memberikan langkah-langkah cara membobol ATM., bukan berarti penulis tidak mau, akan tetapi memang penulis tidak tau caranya, hehehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar