campuran-gomars
solo punya: OBAT ALAMI PENYAKIT STROKE

Sabtu, 28 Januari 2012

OBAT ALAMI PENYAKIT STROKE


Obat Alami Penyakit Strokebegitu banyak orang-orang yang memiliki keluhan penyakit stroke, Penyakit stroke adalah penyakit pembunuh no 2 di dunia, hampir rata-rata orang yang terserang stroke berahir dengan ketragisan, sebenarnya penyakit stroke bisa ditanggulangi, buat anda yang sudah kesana kemari berobat tapi tidak ada hasilnya jangan menyerah, kami PT Sari Madu Utama memberikan solusi terbaik untuk anda, penyakit stroke bisa dibantu kesembuhannya dengan Susu Kambing Etawa, Susu Kambing Etawa mengandung utama yaitu Kalium, justru berfungsi menstabilkan tingginya tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosklerosis.Pernyataan itu dikuatkan penelitian terhadap lebih dari 40.000 pria Amerika yang mengkonsumsi susu kambing selama 4 tahun. Kesimpulan riset menyatakan kelompok yang mengkonsumsi lebih banyak KALIUM, ternyata memiliki resiko terserang (stroke) rendah. Dengan segudang manfaat,susu kambin baik dikonsumsi semua umur.

Penyakit stroke adalah berkurangnya suplai oksigen atau darah ke otak. Otak tidak bisa berfungsi dengan baik jika kekurangan oksigen, termasuk komunikasi otak dengan bagian-bagian tubuh lainnya. Jaringan otak pun lama kelamaan mengalami degenerasi (mati). Berkurangnya pasokan oksigen ke otak ini terjadi akibat penyempitan, penyumbatan di pembuluh darah atau pecahnya pembuluh darah.

Banyak kalangan dokter yang memberi resep kepada pasiennya mengkonsumsi susu kambing etawa, susu kambin termasuk Obat Alami Penyakit Stroke karena mengandung khasiat yang alami dan sudah dibuktikan oleh banyak orang bahwa susu kambing memiliki banyak khasiat dan segudang manfaat untuk kesehatan, dahulu sakit stroke hanya menyerang orang-orang yang lanjut usia, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit, namun dizaman era moderen ini penyakit struk cenderung mengancam  usia produktif karena kurang mempehatikan pola makan dan kadar kolesterol.tinggi atau tidak.

Berikut faktor-faktor penyakit stroke yang tidak bisa di kendalikan
  1. Usia - Dari berbagai studi yang dilakukan tentang penyakit stroke, umur merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi terjadinya stroke. Pada umumnya, orang yang telah berumur tua lebih rentan terkena penyakit stroke dibandingkan dengan yang lebih muda. Ini adalah kondisi alamiah yang harus diterima. Pada saat umur bertambah, kondisi jaringan tubuh sudah mulai kurang fleksibel dan lebih kaku, termasuk dengan pembuluh darah.
  2. Jenis Kelamin - Pria lebih rentan terkena penyakit stroke dibandingkan dengan perempuan. Hal ini mungkin lebih berhubungan dengan faktor-faktor pemicu lainnya yang lebih banyak dilakukan oleh pria dibandingkan dengan perempuan, misalnya merokok, minum alkohol, dan sebagainya.
  3. Ras atau warna kulit - Hasil penelitian menunjukkan bahwa orang yang mempunyai ras warna kulit putih lebih banyak yang terkena stroke dibandingkan dengan ras dengan berwarna kulit berwarna gelap.
  4. Keturunan - Orang yang berasal dari keluarga yang memiliki riwayat terkena stroke akan lebih rentan dibandingkan dengan orang lain yang tidak memiliki riwayat penyakit tersebut dalam keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar