campuran-gomars
solo punya: SUSU KAMBING ETAWA GMP NUTRI

Senin, 30 Januari 2012

SUSU KAMBING ETAWA GMP NUTRI

Susu Kambing Etawa GMP Nutri adalah salah satu produk yang diolah Sari Madu Utama perusahaan  susu kambing etawa, Susu Kambing Etawa GMP Nutri terbuat dari susu kambing etawa yang dibudidayakan secara organk dan diolah sedemikian rupa untuk menjagan kandungan dan kualitas susu kambing etawa, karena khasiat susu kambing yang sungguh luar biasa kami PT Sari Madu Utama dengan Bangga mengolah susu kambing etawa yang kami beri nama SUSU KAMBING ETAWA GMP NUTRI, kalau kita perhatikan susu kambing etawa kini sudah mulai dikenal masyarakat, banyak perusahaan industri yang memproduksi susu kambing karena peminat permintaan pasar yang begitu marak dengan susu kambing etawa. Susu Kambing Etawa GMP Nutri memiliki keajaiban yang luar biasa, dengan kandungan-kandungan yang terdapa pada Susu Kambing Etawa GMP Nutri dapat membantu kesembuhan berbagai keluhan penyakit. kami menjual Susu Kambing Etawa GMP Nutri, Harga @Rp.25.000. untuk harga dibawah @Rp 20.000 tergantung jumlah pengambilan Susu Kambing Etawa GMP Nutri.

Susu Kambing Etawa GMP Nutri adalah salah satu jenis obat tradisional ( alami ) yang sangat bagus untuk berbagai penyakit, Sedikit orang yang tau tentang manfaat dan kandungan susu kambing etawa, Biasanya ketika menyebut susu, kita sering membayangkan susu sapi. Padahal susu kambing lebih tinggi manfaatnya dan khasiat jika dibandingkan dengan susu sapi. Dari segi proses pencernaan,  Susu Kambing Etawa GMP Nutri lebih mudah dicerna karena molekul lemaknya lebih kecil. Jika dilihat dari khasiatnya,  Susu Kambing Etawa GMP Nutri tidak kalah dengan susu sapi. Salah satu sebab kurangnya minat masyarakat untuk mengkonsumsi susu kambing adalah anggapan bahwa Susu kambing dapat menyebabkan darah tinggi dan "panas". Sebenarnya, susu kambing berfungsi menstabilkan tekanan darah, jantung banyak lagi. Akan tetapi hanya sekian persen masyarakat yang tahu akan manfaat susu kambing tawa



  1. Sudah berbentuk bubuk sehingga memudahkan konsumen mengkonsumsi.
  2. Tidak memerlukan lemari pendigin.
  3. Bisa dibawa perjalanan jauh diminum setiap saat untuk menjaga stamina.
  4. Tanpa bahan pengawet zat kimia.
  5. Susu Kambing Etawa GMP Nutri Diolah dengan gula jagung sehingga aman untuk penderita diabete/kencing manis.
  6. Harga terjangkau lebih murah dibanding susu kambing lainnya sehingga berbagai kalangan masyarakat bisa mengkonsumsi  Susu Kambing Etawa GMP Nutri.
Aturan minum  Susu Kambing Etawa GMP Nutri.
  1. Untuk Terapi Penyembuhan Penyakit : Minum 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, dengan ukuran gelas belimbing / gelas kecil. Di minum Pagi dan Malam hari akan tidur. Seduh dengan air hangat.
  2. Untuk Pencegahan dan menjaga kebugaran Tubuh : Minum 1 kali sehari sebanyak 2 sendok makan dengan ukuran gelas belimbing / gelas kecil. diminum Malam hari akan tidur. Seduh dengan air hangat.
  3. Untuk anak-anak cukup 1 sendok makan  Susu Kambing Etawa GMP Nutri.
Untuk belum jelas tentang Susu Kambing Etawa GMP Nutri. bisa hubungi bapak Rully 081217075062.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar