campuran-gomars
solo punya: HIM Damsyik Meninggal Dunia

Kamis, 02 Februari 2012

HIM Damsyik Meninggal Dunia

HIM Damsyik Datuk Maringgih Meninggal Dunia Aktor Legenda perfilman Tanah Air yang bernama asli Haji HIM Damsyik telah meninggal dunia dini hari tadi. Pria yang terkenal namanya ini melejit lewat suatu Peran dalam nama Datuk Maringgih dalam sebuah mini seri televisi ‘Siti Nurbaya’ tutup usia pada usia 82 tahun.

Rinayanti anak dari HIM Damsyik berkata dan menjelaskan. “Iya benar. Bapak meninggal pukul 00.57WIB, dini hari tadi,” ungkapnya saat dihubungi, Jumat (3/2/2012).

Haji Incik Muhammad Damsyik itu memang sebelumnya telah dirawat inap di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Kuningan, Jakarta. Haji Incik Muhammad Damsyik dikabarkan mengalami banyak penurunan daya tahan tubuh dikarenakan sumsum tulang belakangnya tidak dapat menghasilkan antibodi.

Sejak ditangani kondisi pria kelahiran Teluk Betung, Lampung, 14 Maret 1929 itu sudah sempat membaik. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain hingga akhirnya Haji Incik Muhammad Damsyik kembali ke pangkuan Sang pencipta.

jenazah pria yang piawai berdansa itu berada di rumah duka daerah Cinere, Jakarta Selatan.Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar