campuran-gomars
solo punya: Heboh foto Manohara bareng Gubernur

Jumat, 03 Februari 2012

Heboh foto Manohara bareng Gubernur

Heboh foto Manohara bareng Bapak Gubernur. Foto yang terlihat seksi artis Manohara terlihat bersama bapak Gubernur di Sulawesi Tenggara,yang bernama Nur Alam kini beredar di internet. Bintang sinetron yang tak asing lagi dalam sinetrom Tangisan Manohara itu membenarkannya. dikarenakan Pasalnya foto itu yang diambil saat di atas salah satu kapal Feri di kepulauan Wakatobi itu terangnya diambil sudah sejak dua tahun lalu.manajernya,membenarkan yang bernama Titin, Manohara juga menegaskan kalau di kapal tidak hanya mereka berdua.hehe

Benar itu memang Foto Manohara bersama Gubernur Sulawesi Tenggara “Itu sebenernya foto lama kok, sudah dua tahun yang lalu. Itu foto di kapal Feri di kepulauan Wakatobi. Kapal Feri-nya itu punya Pemda Wakatobi. Waktu itu rame-rame kok, jadi bukan cuma Mano sama Pak Gubernur aja. Ujarnya..
Malah pada saat waktu itu juga banyak sekali wartawan yang diundang,” jelas Titin, saat dihubungi via telepon.mereka hanya liburan di sebatas kebutuhan promosi wisata kepulauan Wakatobi. tapi juga ada Pak Ginanjar Kartasasmita sama Menteri Kelautan Pak Fadel Muhammad. Jadi enggak benar kalau dibilang Mano sama Pak Gubernur liburan berdua,” tegas Titin.Saat ditanyakan perihal pakaian seksinya itu, pihak Mano menganggap itu masih dalam batas yang wajar. “Ya masa pakai pakaian resmi, enggak mungkin lah,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar