campuran-gomars
solo punya: Habib Mesum Janjikan Masuk Sorga

Senin, 20 Februari 2012

Habib Mesum Janjikan Masuk Sorga

Seorang habib melakukan pencabulan dengan iming-imingi harta materi serta janji-janji surgawi. Korban yang dicabuli saat masih berusia anak-anak ini menuruti keinginan terlarang habib tersebut.

Dari pengakuan korban, sang habib juga mengaku nabi. Berbagai doktrin dilimpahkan kepada korbannya untuk melakukan tindak cabul.

Korban yang kini sudah berusia 28 tahun itu menceritakan peristiwa cabul tersebut. “Salah satu doktrinnya ialah membersihkan setan dalam hati, surga, dan lain-lain,” ujarnya usai membuat pengaduan di kantor KPAI, Jl Teuku Umar, Jakarta.

Selain janji-janji, korban juga kerap diberi uang serta harta materi lainnya usai memuaskan syahwat sang habib. Korban mengaku dicabuli sejak masih berusia 17 tahun.

“Kita dari orang biasa masih polos tidak tahu apa-apa, tapi kok lama-lama saya kepikiran ini kelewat batas,” ungkapnya.

Korban tidak berani menceritakan kejadian tersebut kepada orang tua nya. Ia menyimpan aib ini sendiri. Namun peristiwa serupa juga menimpa adik kandung korban.

Ia geram dengan hal itu. Bahkan, adiknya pun mendapatkan perlakuan tindak cabul yang lebih parah ketimbang dirinya.

“Saya sudah tidak mau lagi, eh malah adik saya jadi korban juga malahan lebih parah,” katanya.

Ketika kasus tersebut mulai tercium masyarakat umum, korban beradik kakak ini memberanikan diri bersama korban-korban lainnya untuk melaporkan tindakan habib ‘H’ ke Polda Metro Jaya.

Habib yang satu ini kemungkinan belum lulus 100%seandainya ada testing untuk habib, buktinya masih nggragas terhadap duniawi yaitu kenikmatan esek esek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar