campuran-gomars
solo punya: GMP NUTRI

Minggu, 05 Februari 2012

GMP NUTRI

GMP NUTRI Adalah salah satu produk kami, GMP NUTRI terbuat dari susu kambing yang kami olah sedemikian rupa agar kandungannya tetap terjaga, GMP NUTRI adalah produk susu kambing etawa termurah diantara produk susu kambing lainnya. kami menjual susu kambing etawa GMP NUTRI, Harga GMP NUTRI @Rp 25.000. untuk harga dibawah @Rp20.000 hubungi bapak Rully ( 08563628081) dapatkan susu kambing etawa super murah GMP NUTRI.

Susu kambing etawa sebenarnya mengandung kandungan gizi yang lengkap dan baik untuk kesehatan. Ini tidak mengandung beta-lactoglobulin yaitu penyebab alergi yang dapat menyebabkan asma, masalah pernapasan, radang telinga, infleksi kulit dan gangguan saluran pencernaan. Susu kambing memiliki reaksi alkali yang menguntungkan pada mereka yang memiliki masalah asam terlalu banyak dalam perut dengan cara mengurangi asam hidroklorik perut dan melindungi membrane mucus di permukaan lapisan perut dari kerusakan.
Karena Kasiat Susu Kambing Etawa yang menakjubkan kami sari madu utama dengan bangga mengolah susu kambing etawa dengan merek GMP NUTRI. bagi anda yang berminat menjadi agen tunggal GMP NUTRI bisa hubungi Bapak Rully (08563628081)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar