campuran-gomars
solo punya: TIPS CARA MEMBUAT WEBSITE NOMOR SATU DI GOOGLE

Kamis, 01 Maret 2012

TIPS CARA MEMBUAT WEBSITE NOMOR SATU DI GOOGLE

Tips cara membuat website nomor satu di google
Jika Anda baru mempelajari SEO mungkin Anda pernah mendengar banyak hal tentang bagaimana peran penting Meta TAG untuk sebuah Halaman Website. pada dasarnya Meta TAG adalah Tag yang terkandung di dalam bagian dari dari sebuah dokumen HTML atau Halaman Website. pada masa dahulu meta tag digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan peringkat pada hasil pencarian. perubahan alogaritma ini di perhatikan oleh para webmaster dan akhirnya para webmaster mengintegrasikan meta tag deskription juga meta tag keyword kedalam halaman website, tujuan nya tak lain untuk mendongkrak hasil dari SERP di search engine. namun semakin bertambah nya webmaster yang mengetahui akan penting nya meta tag, maka banyak para webmaster ataupun blogger yang menyertakan meta keyword pada halaman website secara berlebihan, hal ini menyebabkan kewenangan mesin pencari dalam menilai meta tag menjadi menurun karna mesin pencari malah menganggap meta tag sebagai SPAM saja.

Lalu Apakah Saat Ini Meta TAG masih penting ?

penting dan tidak nya meta tag pada halaman website sempat menjadi pembicaraan hangat bagi beberapa webmaster ada yang berpendapat bahwa meta tag tidak lagi memberikan banyak otoritas kepada search engine tapi banyak pula yang berpendapat bahwa meta tag tetap berpengaruh terhadap halaman website walaupun tidak lagi berpengaruh besar seperti dulu.

Pandangan Penulis ?
terlepas dari pro dan kontra nya meta tag dan peran pentingnya pada halaman website, penulis sengaja melakukan riset terhadap blog ber page rank 2. hal ini di dasari oleh rasa ketidakpuasan penulis atas jawaban para webmaster yang selalu pro dan kontra.

sebuah blog ber page rank 2 penulis jadikan sebagai bahan riset untuk menentukan apakan masih berpengaruh meta tag pada website, dan setelah merubah meta keyword juga meta deskription nya hasil akhir nya traffik mulai naik dari google search engine. dan hal ini membuktikan bahwa meta tag masih sangat mempengaruhi google dalam memberikan otoritas kepada website kita.

meta deskription yang memang muncul pada SERP hasil pencarian google adalah meta tag yang memang terbukti dapat mendatangkan traffik dari search engine, di karnakan meta tag akan muncul pada search engine tepat di bawah judul dari sebuah website, ataupun judul dari sebuah artikel.

Tips cara membuat website nomor satu di google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar