campuran-gomars
solo punya: STOP Bensin di Pinggir Jalan!

Kamis, 22 Maret 2012

STOP Bensin di Pinggir Jalan!

STOP Bensin di Pinggir Jalan!

Selamat datang dan selamat membaca
Ane cuma mau share aja nie pengalaman ane,



Pas hari jumat siang ane ada tugas kluar kantor mw ketemu custemer d daerah Jak*im, dan ane pake mtr inventaris kantor. kebetulan indikator bensin ane udh menunjukan empty, ywdah ane mutusin utk beli bensin dlu, tp sialnya krena pas bgt jam sholat jumat, jd pom bensin d sekitar situ pada tutup gan.

Dengan terpaksa ane cari bensin eceran (msh d daerah jaktim) ane isi tuch cuma 1liter dengan harga rp.5.500/liter, mahal gan tp gpp deh drpd ane dorong tuch motor. krna ane buru2 jd gx ane cek lgi. udh tuch ane jalan smpe ke rumah custemer ane (smpe sini mtr gx mslh). pas ane mw balik lg ke kantor ane liat indikator bensin ane, kok gx naek2??? (lha?? secara ane yakin 100% indikator mtr ane dalam keadaan OK). akhirnya ane mutusin buat cek tangki.

Ane liat bensin ane bening bgt gan kaya aer.....! Gila itu tukang jualan masa ane udh byar mahal di isi aer . Ane kapok gan beli bensin eceran lg. gx ada yg bener. skrg ane lgi dag-dig-dug nie, kira2 itu mtr kantor bakal mogok gx besoknya??? Klo smpe mogok ane pasti kena omel gan..., skrg aj udh brasa gx enak, tarikannya terasa berat, gx kaya biasanya gan.

sumber 
 
Terima kasih atas kunjungannya di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar