campuran-gomars
solo punya: TRIK CARA MENINGKATKAN STAMINA DALAM BERCINTA

Senin, 26 Maret 2012

TRIK CARA MENINGKATKAN STAMINA DALAM BERCINTA

Trik Cara Meningkatkan Stamina Dalam Bercinta.
Berbagai hal diketahui bisa mempengaruhi kehidupan seksual seseorang termasuk stamina yang dimiliki. Untuk itu ketahui hal-hal apa saja yang bisa dilakukan untuk meningkatkan stamina seksual.

Para ahli menuturkan kurangnya stamina bisa disebabkan oleh masalah fisik, masalah emosional, hubungan dengan pasangan atau gabungan antara ketiganya. Hal ini karena hubungan seks melibatkan tubuh, pikiran dan hubungan dengan pasangan.

Memiliki stamina seksual yang bervariasi adalah hal lumrah. Tapi jika penurunan ini terjadi secara drastis atau mendadak dan berlangsung lebih dari 30 hari, sebaiknya konsultasikan dengan dokter.

Meski begitu ada beberapa hal yang diketahui bisa membantu meningkatkan stamina seksual seseorang, seperti dikutip dariLivestrong, Senin (26/3/2012) yaitu:

1. Meningkatkan kesehatan fisik
Kesehatan fisik disini tidak hanya sebatas pada olahraga secara teratur saja yang bisa memberikan kebugaran pada kardiovaskular dan otot, tapi juga dibutuhkan tidur teratur sehingga semua organ tubuh bisa berfungsi optimal, memiliki pola makan yang benar serta menghindari berat badan tetap ideal.

2. Meningkatkan kesehatan emosional
Salah satu cara yang paling baik adalah belajar mengatasi stres secara efektif dan cobalah mengambil waktu istirahat yang cukup termasuk saat bekerja. Hal lain yang harus dipikirkan adalah melakukan perawatan diri dan berlibur secara teratur.

3. Menjaga hubungan baik dengan pasangan
Cobalah menyelesaikan masalah atau konflik yang belum terselesaikan karena bisa menciptakan hambatan dalam menciptakan keintiman seksual dan mempengaruhi stamina yang dimiliki.

4. Ciptakan komunikasi yang baik dengan pasangan dan melakukan eksperimen
Biasakan untuk selalu membahas masalah seksual dan mencoba hal-hal baru atau bereksperimen dengan seks sebagai bagian penting dalam hal stamina psikologis.

5. Jadilah orang yang spontan
Rutinitas seks yang terprediksi semakin lama bisa membunuh stamina seksual, karena itu cobalah menemukan cara untuk melakukan hal-hal spontan dalam kehidupan seks.

6. Pelajarilah arti erotisme
Erotisme tidak sama dengan seks dan istilah ini memiliki makna yang sangat spesifik untuk tiap individu. Mulailah melakukan percakapan dengan pasangan dan pelajari apa yang dianggap erotis dan berbagi fantasi tentang erotisme itu sendiri.

Trik Cara Meningkatkan Stamina Dalam Bercinta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar