campuran-gomars
solo punya: Kaki Balita yang Penuh dengan Paku-Paku Mengerikan

Kamis, 22 Maret 2012

Kaki Balita yang Penuh dengan Paku-Paku Mengerikan

Kaki Balita yang Penuh dengan Paku-Paku Mengerikan

Selamat datang dan selamat membaca


Sungguh mengerikan, bocah 3 tahun yang sebelumnya diberitakan menderita penyakit aneh ini, dipastikan tim dokter bahwa pada betisnya terdapat lempengan logam berupa besi menyerupai paku pada betis kiri dan kanannya. Saat ini dia menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Andi Makasau.

“Ini kasus yang pertama saya dapatkan, biasanya saya cuma menemukan pada orang dewasa, itupun hanya susut,” terang dokter ahli radiology RS Andi Makasau, dr. Subaedah yang melakukan tindakan rontgen. Dia juga menambahkan bahwa masih ada 26 benda asing yang menyerupai paku yang mana sebelah kiri ada 19 buah dan kanan 7 buah. Ada yang berukuran 1 cm, 2 cm, hingga 5 cm.

Apa yang menyebabkan benda-benda itu masuk ke kaki sang anak? Subaedah tidak bisa menjawabnya dari segi medis. “Penyebab benda asing ini kami tidak bisa jawab dari segi medis, karena tidak masuk di akal ini bisa terjadi, namun foto rontgen ini sudah memastikan karena beda antara tulang dan paku yang ada di betis anak tersebut,” terang dia.

Adapun ibu Safira, Sarifah Hamsiah berharap agar anaknya bisa cepat sembuh. “Saya berterima kasih kepada pemerintah karena beban saya telah dibantu, mudah-mudahan penyakit aneh anak saya segera sembuh,” begitu katanya saat ditemui di Unit Gawat Darurat. Apapun penyebab benda itu masuk ke tubuh sang anak khususnya bagian kaki, kita harapkan dapat segera dioperasi dan diangkat. Sungguh mengerikan bocah sekecil itu mengalami hal seperti ini. Tentunya, di dalam hidup kita ada saja masalah-masalah yang datang, yang mungkin tampaknya mustahil, tapi kalau kita mau berusaha, sama seperti orangtua si bocah yang mau mencari jalan keluar untuk pengobatan anaknya, demikian juga kita ketika hidup di dunia ini. Berdoa dan berusahalah.

sumber

Terima kasih atas kunjungannya di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar