campuran-gomars
solo punya: Nikita Mirzani Mengaku Foto Hebohnya Asli

Kamis, 22 Maret 2012

Nikita Mirzani Mengaku Foto Hebohnya Asli

Lagi-lagi Nikita Mirzani bikin heboh dengan foto-foto bugilnya yang tersebar luas di dunia maya. Sebenarnya foto-foto tersebut bukan barang baru. Hanya saja, kali ini yang tersebar adalah link-link beberapa foto tersebut hingga memudahkan untuk diakses dengan gadget paling sederhana sekalipun.

Kamis sore (1/3) KasaKusuK berbincang khusus dengan Nikita di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Menurutnya ada pihak-pihak tertentu yang iri dengan langkahnya di dunia hiburan. Berikut petikan wawancara eksklusif KasaKusuK dengan Nikita Mirzani yang akan dibagi dalam beberapa tulisan.

Bagaimana cerita soal foto-foto hot kamu, kenapa tersebar di dunia maya?

‘’Jujur, saya nggak ngerti ini ulah siapa lagi. Dari kemarin, saya juga diBBM terus sama teman-teman yang nanya hal ini. Itu kan foto lama, sudah pernah kesebar. Bedanya sekarang dipakai link biar mudah dibuka via bb sekalipun.’’

Tapi benar ini asli foto-foto Nikita kan?

‘’Iya, saya akui itu foto-foto saya. Di foto itu saya masih pakai baju transparan. Saya nggak bugil. Bagian alat vital nggak kelihatan.’’
Kapan tepatnya foto ini dibuat?

‘’Foto ini dibuat tahun 2010 pertengahan. Saya difoto di sebuah hotel di Thailand. Itu untuk majalah dewasa Thailand. Saya terima tawaran pemotretan karena bayarannya mahal. Ada 7 foto, tapi yang kesebar 5 foto. Tapi ini seni. Tiara Lestari malah lebih parah dulu.’’

Lalu kenapa bisa beredar di Indonesia?

‘’Saya juga nggak ngerti. Dulu saya terima karena buat diedarkan di Thailand saja. Pas saya masuk ke dunia entertainment baru kesebar. Saya sudah pertimbangkan semua pekerjaan yang saya ambil. Tapi ini risiko tinggal di Indonesia. Saya percaya banyak yang iri dengan karier saya yang terbilang cepat naik.’’

Apa orangtua kamu tahu soal pemotretan ini dan tidak komplen?

‘’Keluarga nggak komplen karena sebelum menerima tawaran foto-foto tersebut, saya sudah omong sama orangtua. Malah satu foto saya kasih frame dan pajang di kamar. Keluarga saya sih bukan keluarga kuper.’’

Banyak orang bilang ini cara Nikita cari sensasi?

‘’Cari sensasi? Nggaklah. Kalau mau cari sensasi mending saya pacarin pengusaha kaya raya aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar