campuran-gomars
solo punya: PELUANG BISNIS USAHA DENGAN MODAL KECIL

Minggu, 25 Maret 2012

PELUANG BISNIS USAHA DENGAN MODAL KECIL

Peluang Bisnis Usaha Dengan Modal KecilPeluang Usaha Dengan Modal Kecil, Membuat Usaha Modal Sedikit, Peluang Bisnis Modal Kecul Untung Gede.

Anda pengan punya usaha tidak punya modal, jangan putus asa, dengan niat dan usaha semua akan mungkin, kami perusahaan susu Sari Madu Utama produsen susu kambing bubuk memberikan peluang Usaha dengan modal kecil, kami memberikan peluang kerjasama menjadi mitra Didtributor Kami, kami bergerak dalam bidang perdagangan, kami memproduksi susu kambing dengan bentuk bubuk. Untuk anda yang memiliki pasar kami menawarkan kerjasama menjadi distributor, kami juga memberikan kesempatan untuk anda menjadi distributor tunggal dengan merk sendiri.

Peluang Bisnis Usaha Dengan Modal Kecil. Kami Produsen Susu kambing Etawa siap mengolah dan mengemaskan susu kambing dalam bentuk bubuk untuk anda yang berminat kerjasama dengan kami, Kami juga memiliki Produk susu kambing yang kami beri nama Susu Kambing Etawa Bubuk Organik GMP Nutri. Kami memberikan kesempatan untuk anda yang ingin membantu memasarkan produk kami diwilayah anda, kami memberikan hak wilayah penuh kepada anda dengan syarat dan ketentuan melakukan pembelian awal 500 kotak. bersedia menandatangani kontrak perjanjian MOU. Selebihnya untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Bapak RULLY 08563628081. Salam Sukses by SARI MADU UTAMA Produsen Susu Kambing Bubuk.
PELUANG BISNIS USAHA DENGAN MODAL KECIL

KERJASAMA MITRA BISNIS
DISTRIBUTOR TUNGGAL
SUSU KAMBING ETAWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar