campuran-gomars
solo punya: Foto-foto TITANIC yang Tidak Pernah Dipublikasikan Sebelumnya

Jumat, 23 Maret 2012

Foto-foto TITANIC yang Tidak Pernah Dipublikasikan Sebelumnya

Foto-foto TITANIC yang Tidak Pernah Dipublikasikan Sebelumnya

Selamat datang dan selamat membaca






Tenggelamnya kapal Titanic adalah salah satu drama besar abad ke-20, sebuah misteri yang telah membingungkan para ilmuwan dan sejarawan selama beberapa dekade seperti yang dikutip dari dailymail.

Tetap Masih ada aura mistik disekitar kapal naas itu dan foto baru yang akan diterbitkan dalam edisi April 2012 dari Majalah National Geographic menyajikan untuk pertama kalinya seperti apa kecelakaan yang tampak seperti hari ini.

Foto-foto baru, difoto dengan menggunakan teknologi state-of-the-art oleh kelompok Lembaga penelitian independen Woods Hole Oceanographic, memberikan pemahaman yang lebih besar dari apa yang terjadi di kejadian naas itu pada 15 April 1912.







Selama bulan Agustus dan September 2010, penjelajah dari Woods Hole Oceanic Institution menggunakan kendaraan robot untuk mengumpulkan gambar selama program berlangsung di sekitar area yang dikelilinginya.

Side-scan sonar dan multibeam digunakan untuk menyimpan secara rinci dari kapal dan untuk mengevaluasi apa yang telah berubah sejak ekspedisi eksplorasi sebelumnya.

Selama menyapu, robot menyimpan data di “pita”, dengan mencoba berulang-ulang kemudian dikumpulkan bersama dan diamati sebagai unit keseluruhan.

sumber

Terima kasih atas kunjungannya di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar