campuran-gomars
solo punya: Foto Bugil Beredar, Dewi Perssik Syok

Kamis, 22 Maret 2012

Foto Bugil Beredar, Dewi Perssik Syok

Dewi Perssik mengaku sempat syok ketika melihat foto bugil mirip dirinya beredar di internet dan telepon genggam. Dia merasa kesal, sedih, marah. Emosinya bercampur. Menurutnya sungguh keji orang yang mengedarkan foto perempuan tanpa atasan merangkak di atas kasur dengan wajah mirip pemilik goyang gergaji itu.

"Aku sempat syok kok ada orang yang tega-teganya berbuat seperti itu. Saya tidak pernah bugil di kamera. Itu mah sudah basi, saya sudah lihat fotonya. Mukanya memang saya, badannya tidak. Bener-bener keterlaluan orang yang ngerjain aku. Apalagi disebarluaskan melalui BBM. Seharusnya pemerintah yang menangani masalah-masalah kayak gini. Masa foto seperti itu bisa tersebar luas," kata perempuan yang kerap disapa Depe kepada reporter kasakusuk Lina, Jumat (20/5)

Pada kesempatan itu, Depe juag mengeluihkan perkembangan dunia maya yang begitu dahsyat dan punya kekuasaan absolut, tanpa kontrol yang ketat dari pemerintah. "Sayang di Indonesia, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi malah dimanfaatkan untuk melakukan hal-hal negatif, seperti rekayasa foto aku. Sungguh prihatin. Apalagi pengguna internet kebanyakan remaja. Ini bisa merusak mereka. Tolong dong pemerintah hilangkan gambar-gambar itu dari internet," kata Depe berapi-api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar