campuran-gomars
solo punya: TIPS CARA MEMILIH DOMAIN YANG BAGUS DI MATA GOOGLE

Kamis, 01 Maret 2012

TIPS CARA MEMILIH DOMAIN YANG BAGUS DI MATA GOOGLE

Tips cara memilih domain yang bagus di mata google
1. Singkat

Tips memilih domain yang pertama ini terutama untuk memudahkan pengunjung mencapai situs kamu melalui direct trafik. Semakin singkat semakin baik, usahakan maksimal tiga kata, satu kata lebih baik, karena google lebih suka domain yang pendek daripada yang panjang-panjang. (tidak seperti wanita ). Pilih pula nama yang mudah diingat dan dieja, jangan pilih kata yang rumit.


2. Mengandung Kata Kunci

Jika anda ingin memilih domain seo friendly lebih dari satu kata, pilihlah domain yang menjadi kata kunci utama situs anda. jika blog anda tentang rahasia bisnis ptc anda bisa pilih domainRAHASIABISNISPTC dan semisalnya, beberapa blog atau situs seperti para penjual ebook telah sukses memakai cara ini.

Jika target pengunjung anda adalah dari google, maka memilih cara kedua ini lebih bagus dari cara pertama. tapi jika anda mengharap direct trafik pilihan no. 1 lebih mantap.


3. Bersambung

Yaitu jika domain anda merupakan frase (mengandung dua kata atau lebih) maka sambungkan frase tersebut, jangan dipisah dengan dengan karakter lain seperti angka atau lainnya. kecuali kalo terpaksa anda boleh menggunakan dash "-"
contoh domain bersambung:
RahasiabisnisPTC.blogspot.com atau Toptrik.blogspot.com

Contoh domain dengan dash:
belajar-seo-untuk-pemula.blogspot.com

4. Gunakan .COM (dot com)
Tips memilih domain seofriendly berikutnya adalah pemilihan domain dot com. Jika anda mau membeli domain berbayar saran saya pilihlah domain berakhiran .com, ini seperti memilih Aqua dan merek lain. orang lebih mengenal dot com daripada domain lainnya.

Tips cara memilih domain yang bagus di mata google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar